Pemain Manchester City Tak Sengaja Jatuhkan Trofi Juara

Pemain Manchester City secara tidak sengaja telah menjatuhkan trofi juara Liga Inggris. Momen singkat ini membuat banyak suporter sampai ikut kaget dan cemas adanya kerusakan pada sang trofi.
Berita Terkini - Pemain Manchester City secara tidak sengaja telah menjatuhkan trofi juara Liga Inggris. Momen singkat ini membuat banyak suporter sampai ikut kaget dan cemas adanya kerusakan pada sang trofi.

Gilabola.com – Pemain Manchester City secara tidak sengaja telah menjatuhkan trofi juara Liga Inggris. Momen singkat ini membuat banyak suporter sampai ikut kaget dan cemas adanya kerusakan pada sang trofi.

Momen menghebohkan sempat terjadi pada akhir pekan kemarin. Sang juara baru Liga Inggris, Manchester City sempat jatuhkan trofi juara mereka sendiri. Pemain City nyaris sampai membuat rusak trofi juara Premier League dalam pesta perayaan juara mereka.

Kubu The Citizens sendiri sudah resmi menjadi juara EPL untuk musim ini. Mereka sukses menjadi juara setelah Manchester United (peringkat dua) kalah dari West Bromwich Albion pada tiga minggu sebelumnya.

Manchester City akhirnya bisa juga mengangkat trofi juara itu setelah harus menunggu sangat lama tentunya. Mereka lantas merayakan gelar juara tersebut setelah mereka ditahan imbang Huddersfield Town dengan skor kacamata kuda, 0-0.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kegembiraan itu sedikit ternodai kejadian mengejutkan. Bagaimana tidak, salah satu pemain City yaitu Oleksandr Zinchenko tak sengaja menjatuhkan trofi juara tersebut hingga membuat banyak pihak heboh.

How NOT to celebrate with the @premierleague trophy… 🙈😂

A post shared by Sky Sports (@skysports) on

Kejadian singkat tersebut dikabarkan bermula pada saat sosok Yaya Toure masuk ke podium juara. Toure yang sudah dikonfirmasi jadi akan meninggalkan City musim depan membuat rekan-rekannya ingin berikan salam perpisahan baginya.

Apa daya pada saat mereka lagi mengerjai Yaya Toure, Oleksandr Zinchenko malah secara tidak sengaja menyenggol trofi juara itu. Bisa ditebak, trofi mengkilap itu langsung jatuh ke lapangan! Semua pasang mata yang menyaksikan kejadian itu langsung dibuat terbelalak kaget.

Ternyata tidak ada kerusakan terlalu fatal terhadap trofi yang sudah capek-capek didapat tapi dijatuhkan tersebut. Vincent Kompany juga akhirnya bisa mengangkat trofi juara itu dalam keadaan masih baik. Koplaks.