Pemain Manchester City Telat Hapus Tweet Ejek Laga Imbang Liverpool

Pemain Manchester City Telat Hapus Tweet Ejek Laga Imbang Liverpool

Pemain Manchester City, Kyle Walker, banjir hujatan dari segala penjuru usai telat hapus Tweet ejek laga imbang Liverpool. Raksasa Liga Inggris tersebut sebelumnya imbang dalam laga lawan Leicester City.

Kyle Walker kena masalah meski telah menghapus tweet yang menyasar hasil laga Liverpool setelah bermain imbang 1-1 melawan kubu Leicester. Bek Manchester City itu mengunggah pos yang memberi tanda merah di The Reds setelah mereka kehilangan peluang untuk unggul tujuh poin di puncak klasemen liga Premier.

Sadio Mane sempat membuka skor awal untuk Liverpool sebelum Harry Maguire sukses menyamakan kedudukan di babak pertama. Poin yang didapat di Anfield membuat Liverpool unggul lima poin dari Manchester City, yang tergelincir pada Selasa waktu setempat dengan kalah dari Newcastle United skor 2-1.

Pada hari Kamis waktu setempat, Walker mengunggah ikon Maguire dari Piala Dunia. Dengan foto itu, ia menulis: “Jadi pada dasarnya mereka pikir (Liverpool) mereka akan unggul 7 poin di depan …”

Pemain Manchester City banjir hujatan dari fans Liverpool

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Merasa salah, Walker lantas dengan cepat menghapus tweet itu tetapi tidak sebelum penggemar melihat apa yang telah dilakukannya. Karuan sang pemain dapat hujatan bukan hanya dari suporter Liverpool saja, namun juga dari suporter Manchester City yang malu akan ulahnya.

Satu tweeted: “Kyle Walker sangat memalukan! Dia bersorak tentang Liverpool tidak memperpanjang keunggulan mereka atas Leicester City.”

Diposting lain: “Walker akan terlihat konyol jika mereka tidak mengantongi trofi musim ini. Penggemar Liverpool akan ramaikan Mei dengan hujatan jika mereka nantinya menang.”

Yang lain menyindir: “Jadi Kyle Walker pada dasarnya malah baru saja menggembleng seluruh ruang ganti Liverpool (untuk juara musim ini).”