Pemain Manchester City Ungkap Rahasia Menang Besar Lawan Chelsea

Pemain Manchester City Ungkap Rahasia Menang Besar Lawan Chelsea

Pemain Manchester City, Oleksandr Zinchenko, tak pelit ungkap rahasia menang skor besar lawan Chelsea. Klub Liga Inggris tersebut sudah membuktikan cara ini saat menang telak 6-0 di laga mereka.

Oleksandr Zinchenko mengatakan Manchester City siap menekan Liverpool dalam mempertahankan gelar Liga Premier. Sisi Pep Guardiola telah bergerak kembali di atas saingan judul Liverpool pada selisih gol dengan kemenangan besar mereka, yang telah menambah tekanan pada bos Chelsea Maurizio Sarri.

Bek kiri Zinchenko memainkan peran kunci dalam kemenangan City dan mengatakan tim Guardiola siap untuk pergi ke persaingan sengit dalam perburuan gelar tersempit selama bertahun-tahun. “Itu adalah performa besar dari para pemain,” kata Zinchenko.

BACA:  Chelsea Hadapi Dynamo Kiev, Diminta Waspadai 3 Pemain

“Kami bermain sangat bagus, ada sedikit keberuntungan juga, karena kami mencetak gol dengan hampir setiap kesempatan di awal pertandingan. Tapi saya pikir itu lebih tentang kerja keras dalam sesi pelatihan dan tidak banyak selalu tentang keberuntungan belaka.”

“Semua orang yang terlibat dalam tim kami siap bermain melawan Chelsea dan tim semacam ini. Itu adalah pertandingan besar dan kami bersiap dengan baik. Kami bermain seperti keluarga sungguhan.”

Advertisement
OLE777
OLE777

“Semua orang yang bermain di sini tahu setiap pertandingan sangat sulit. Kita harus terus seperti ini. Kami harus memiliki fokus penuh pada permainan kami sekarang. Saya harap Liverpool akan kehilangan beberapa poin di pertandingan berikutnya ya. Tetapi tetap saja, pertama-tama kita harus fokus pada kita.”

BACA:  Pep Guardiola Menolak Jadi Pelatih Chelsea

“Semoga kami bisa memenangkan setiap gelar. Kita akan berjuang untuk semuanya. Semoga kami bisa memenangkan keempat trofi yang ada.”

Zinchenko mengatakan dia tidak punya simpati untuk Chelsea, bersikeras City harus melakukan pekerjaan mereka dalam hal perburuan gelar dan mencetak banyak gol dalam proses. Sikap tersebut yang jadi rahasia kemenangan mereka.

Pemain Manchester City tak mau kasihan pada Chelsea

Ditanya apakah dia memiliki simpati untuk Chelsea, Zinchenko mengatakan: “Tidak, ini bisa terjadi. Itu sepakbola. Anda dapat mencetak gol dan kebobolan, tetapi hari ini kami memiliki sedikit keberuntungan. Tapi itu berasal dari kerja keras di lapangan pelatihan. Liga Premier adalah kompetisi paling sulit di dunia. Anda harus siap untuk setiap pertandingan.”

BACA:  Chelsea Kalahkan Malmo, Maurizio Sarri Bernafas Lega

Zinchenko sekalian memuji pencetak gol terbanyak Kota sepanjang masa, Sergio Aguero, yang mengemas hat-trick Liga Premier ke-11 dalam kemenangan atas Chelsea untuk menyamakan kedudukan dengan Alan Sherarer dalam daftar sepanjang masa.

“Yang saya bisa adalah dia legenda hidup,” kata Zinchenko. “Dia sedang bersemangat saat ini dan kami sangat bahagia untuknya. Dia benar-benar mesin pencetak gol.”