Pemain Manchester United Bersimpati dengan Van de Beek

Para pemain tim utama Manchester United dikabarkan bersimpati dengan situasi Donny van de Beek di Old Trafford.

Usai tampil mengesankan bersama Ajax Amsterdam, raksasa Liga Inggris memutuskan untuk memboyong pemain sepak bola asal Belanda pada September 2020. Hadirnya sang pemain sangat diharapkan bisa memperkuat lini tengah MU dalam bertahan dan menyerang.

Sayangnya, Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik terus-menerus mengabaikan Donny van de Beek. Sebaliknya, pelatih sepak bola asal Norwegia lebih memilih pemain lain daripada mantan pemain kunci Ajax Amsterdam tersebut. Bahkan musim ini, ia baru bermain dalam 5 laga di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai jarang dimainkan, Solskjaer secara mengejutkan memainkannya saat Manchester United melawan Manchester City dari bangku cadangan dalam lanjutan Liga Inggris (6/11). Menariknya, sang pemain disambut dengan sorakan keras dari para fans di mana sebuah sindiran keras ke sang pelatih seharusnya ia bermain sebagai starter.

Diberitakan Daily Mail, rekan satu tim Donny van de Beek di Manchester United juga bingung mengapa ia jarang diberikan kesempatan tampil. Secara keseluruhan ia bermain dalam 41 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, baru mencetak 1 gol dan mencatatkan 2 assist.

Tak ayal, ia juga kerap dikaitkan akan hengkang dari raksasa Liga Inggris dan melanjutkan karier sepak bola ke klub lain. Terbaru, Everton disebut-sebut tim yang mau memboyongnya.

Patut dinantikan apakah usai jeda internasional Donny van de Beek akan bermain reguler atau sebaliknya, bakal tetap dicadangkan Solskjaer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO