Pemain Manchester United Tak Punya Alasan Main Jelek Lagi

Gilabola.com – Pemain Manchester United kini tak punya alasan untuk main jelek lagi usai klub memecat Jose Mourinho. Akan semakin terlihat siapa yang memang bermasalah performanya sejak The Special One pergi.

Jose Mourinho sudah ditendang manajemen Manchester United karena performa jelek sepanjang musim ini dan tekanan fans serta mantan pemain. Kubu Setan Merah hanya bisa duduk bengon di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan 26 poin dari total 17 pekan berjalan.

Artinya Manchester United sudah kadung tertinggal 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen, juga tertinggal 11 poin dari Chelsea di posisi empat. Posisi empat jelas batas zona Liga Champions. Buruknya laju Manchester United ikut diyakini karena hubungan pelatih dengan pemain yang terus memanas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum dipecat, para pemain selalu beralasan main jelek karena terpengaruh dengan perlakuan Mourinho terhadap Paul Pogba salah satunya. Keduanya beberapa kali terlibat ketegangan musim ini dan tidak membaik hingga Mourinho pergi.

Jose Mourinho sempat dengan emosi mencopot Paul Pogba dari jabatan wakil kapten, setelah sang gelandang juga sempat menyindir gaya bermain Mancehster United era Mou. Pogba juga sempat ditepikan di dua partai terakhir liga hingga membuat sebagian fans berang pada Mourinho.

Pemain Manchester United harus buktikan layak dibayar mahal

Para pemain Manchester United lantas terbelah dua menyikapi kondisi tersebut, sebagian membela Pogba saat sebagian pro Mourinho. Sekarang dengan anti klimaks kepergian sang manajer, para pemain sudah tidak punya alasan lagi untuk harus bisa main bagus saat bertanding. Mereka tak bisa salahkan pelatih lagi karena tidak akan maju-maju meski sudah beberapa kali berganti pelatih.

“Menurut saya akan sangat menarik untuk melihat bagaimana perubahan dalam sikap para pemain Manchester United di lapangan nantinya, karena banyak orang bilang sekarang jadi tergantung pada mereka (setelah Jose Mourinho dipecat),” sambut mantan penyerang Timnas Inggris, Alan Smith.

“Mereka mungkin sebelumnya selalu saja menyalahkan perlakuan manajer, tapi sekarang jelas mereka tidak punya alasan seperti itu lagi. Lebih baik masuk saja ke lapangan sana dan tunjukkan yang Anda bisa untuk tim. Tunjukkan saja apa yang diisyaratkan dari harga mahal Anda semua.”

“Semua pemain harus mau melihat ke diri sendiri (sebelum cari-cari alasan). Saya sendiri sudah pernah berada pada posisi itu sebelumnya, saat tidak satupun orang senang dan mereka tak bisa menunjukkan kemampuan mereka yang sebenarnya,” pungkasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO