Pemain Manchester United Tetap Mendoakan Jose Mourinho

Pemain Manchester United Tetap Mendoakan Jose Mourinho

Pemain Manchester United ternyata ada yang tetap prihatin dan ikut mendoakan yang terbaik untuk Jose Mourinho. Mantan manajer klub Liga Inggris tersebut tetap dihormati oleh sebagian pemain MU, setidaknya Juan Mata.

Jose Mourinho sudah ditendang Manchester United pada bulan Desember 2018 silam. Prestasi tim tak kunjung membaik ditambah perseteruan Mou dengan Paul Pogba cs membuat manajemen tak ragu untuk memecatnya.

Tak mau berlama-lama, Manchester United tak ragu menunjuk sosok Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim. Meski sejauh ini beri dampak luar biasa, namun sosok legenda Setan Merah itu direncanakan hanya akan bertugas di Old Trafford hingga akir musim ini saja.

Bersama Solskjaer, Manchester United sanggup berbalik jadi memenangkan lima pertandingan beruntun di semua kompetisi. Para pemain jadi on fire hingga satu persatu pasangan mereka hamil. Benar-benar happy ending usai masa-masa tak menyenangkan pemain bersama Jose Mourinho.

Pemain Manchester United harapkan yang terbaik untuk Jose Mourinho

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sebaliknya, The Special One masih belum melatih kembali setelah dipecat klub dan sudah dapatkan pembayarannya secara penuh. Merasa kasihan, pemain gelandang Manchester United, Juan Mata, lantas mendoakan sang mantan manajer.

“Saya sudah dua kali pernah bermain bola di bawah asuhan dirinya,” kenang Juan Mata melalui AS.

“Musim ini saya akui sempat berjalan dengan berat, kami tidak meraih hasil yang diinginkan, tapi saya masih percaya, seperti yang dia katakan sendiri, dia pasti akan segera kembali ke sepak bola. Saya akan terus mendoakan yang terbaik saja untuk dirinya,” pungkas Mata.

Juan Mata memang pernah setidaknya dua kali dipoles Jose Mourinho menjadi bintang. Sebelum di Manchester United, Mata dan Murinho sama-sama pernah bekerja sama di Chelsea. Mata kemudian angkat kaki setelah terus-terusan tak dapat waktu main reguler oleh sang manajer di tim utama.