Sesuai Janji Klopp: Pemain Muda Liverpool Akan Hadapi Chelsea!

Pemain Muda Liverpool saat bermain melawan Schrewsbury

Gilabola.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp rupanya telah berjanji kepada para pemain muda The Reds bahwa mereka bisa bermain melawan Chelsea jika mereka tampil luar biasa saat melawan Shrewsbury di Piala FA tadi malam.

Para pemain senior Liverpool dan sang pelatih Jurgen Klopp absen dalam pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA melawan Shrewsbury Town pada Rabu dini hari tadi, dan tim U-23 The Reds bersama manajer Neil Critchley yang bertarung melawan Shrewsbury memperebutkan tempat di babak berikutnya.

Bintang-bintang muda tampil impresif saat mereka mengalahkan klub League One tersebut di Stadion Anfield dan selanjutnya Liverpool akan menghadapi Chelsea di babak berikutnya.

Neil Critchley yang menemani para pemain muda Liverpool mengungkapkan bahwa Klopp telah mengirim pesan kepada para pemain mudanya sebelum dan selama pertandingan berlangsung.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Manajer Klopp mengirim pesan sebelum pertandingan dengan beberapa kata nasihat dan dukungan yang fantastis,” kata Critchley. “Dia senang dengan performa dan hasil yang diraih para pemain muda Liverpool.”

“Ada pesan dari Klopp di babak kedua dan setelah laga berakhir. Ada pesan sebelum pertandingan bagi beberapa pemain muda Liverpool bahwa mereka akan bisa bermain melawan Chelsea di babak berikutnya dan mereka pun tampil impresif malam ini.”

Meskipun para pemain skuad inti Liverpool diberikan waktu beristirahat, namun James Milner rupanya hadir untuk menyaksikan para pemain juniornya berlaga di Piala FA.

Gelandang veteran itu duduk di belakang bangku pemain cadangan Liverpool untuk menonton pertandingan dan berlatih bersama para pemain muda sehari sebelumnya.

“Milner berlatih bersama kami dan bertanya apakah dia bisa ikut ke pertandingan,” kata Critchley. “Dia memberi saran kepada para pemain, vokal di ruang ganti, dan sangat bersemangat di belakangku selama pertandingan.”