Pemain Pinjaman Ini Diteriaki ‘Balik Saja ke Chelsea’ Usai Kekalahan Norwich Tadi Malam

Ada reuni dua pemain pinjaman Chelsea dalam pertandingan lanjutan Premier League antara Crystal Palace melawan Norwich City, yang mempertemukan Conor Gallagher melawan rekannya Billy Gilmour.

Sayangnya pertandingan di Selhurst Park pada Selasa (28/12) malam WIB berakhir buruk bagi salah satu dari mereka saat Billy Gilmour mendapatkan cemoohan dari fans timnya sendiri yang meneriakkan kata-kata kasar kepadanya dengan mengatakan kepadanya untuk “kembali ke Chelsea!”.

Pemain berusia 20 tahun turun sebagai starter untuk The Canaries dalam lawatan mereka ke markas The Eagles, tapi dia gagal menampilkan kontribusi nyata di lini tengah dengan duetnya bersama Kenny McLean sebagai gelandang pivot terbukti gagal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Norwich City menderita kekalahan 3-0 dari tuan rumah Crystal Palace lewat gol-gol Odsonne Edouard, Jean-Philippe Mateta, dan Jeff Schlupp, membuat tim tamu sekarang berada di lima kekalahan beruntun di Premier League tanpa mencetak satu pun gol.

Dengan The Canaries tertinggal tiga gol di babak kedua di Selhurst Park, para fans tim tamu kemudian melampiaskan kemarahan mereka kepada Billy Gilmour, yang kesulitan memberikan dampak di lini tengah timnya sepanjang pertandingan.

Video yang diposting di media sosial menunjukkan sebagian besar fans Norwich City meneriakkan kata-kata kasar kepada gelandang berusia 20 tahun tersebut dan memintanya kembali ke Chelsea mengingat statusnya sebagai pemain pinjaman.

Pemain internasional Skotlandia itu bergabung sebagai pemain pinjaman di Norwich City di awal musim ini dari Chelsea, telah bermain di 12 pertandingan Premier League sejauh ini. Sayangnya dia gagal memberikan dampak nyata bagi tim besutan Dean Smith, yang saat ini masih berada di dasar klasemen liga dengan hanya 10 poin dari 19 pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO