Pemain Real Madrid Isyaratkan Segera Gabung Arsenal

Pemain Real Madrid Isyaratkan Segera Gabung Arsenal

Gilabola.com – Pemain Real Madrid mengisyaratkan akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu setelah Arsenal mengajukan tawarannya.

Kiper Real Madrid Keylor Navas telah memberikan isyarat bahwa ia akan meninggalkan klub pada Januari di tengah laporan bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran 14 juta poundsterling (258 miliar rupiah) untuk merekrutnya.

Penjaga gawang asal Kosta Rika telah kehilangan tempatnya setelah Thibaut Courtois datang ke Bernabeu, Navasmasunk starting XI di La Liga sejak pertandingan kedua musim ini pada bulan Agustus lalu.

Dia sangat ingin bermain dengan tim utama dan Real siap untuk membiarkannya pergi – terutama dengan hanya 18 bulan tersisa di kontraknya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sekarang surat kabar Spanyol, Sport melaporkan bahwa baik Arsenal dan AS Roma telah melakukan kontak untuk memboyongnya pada bulan Januari, dengan The Gunners menawarkan 14 juta pound (258 miliar rupiah) untuk kiper berusia 32 tahun itu.

Navas bahkan mengisyaratkan kepindahan yang berpotensi segera terjadi pada Tahun Baru, mengunggah gambar dirinya dengan penggemar Real pada ke Instagram di samping pesan: “Terima kasih untuk semuanya!”

Pemain Real Madrid ingin lebih dapat kesempatan unjuk gigi

Perekrutan Navas menjadi agak aneh, dengan Unai Emery telah menghabiskan 19,6 juta pound (361 miliar rupiah) untuk mendatang Bernd Leno di musim panas dan memprioritaskan untuk memboyong bek tengah baru di bulan Januari.

Namun demikian, Petr Cech diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim ketika kontraknya berakhir dan Arsenal ingin memberikan lebih banyak kompetisi untuk Leno, yang telah memiliki awal yang tak konsisten di Liga Inggris.

Kiper asal Jerman itu bersalah ketika 22 pertandingan tak terkalahkan Arsenal berakhir melawan Southampton, gagal mengantisipasi umpan silang sehingga membuat Charlie Austin mencetak gol penentu kemenangan.

Sejak datang ke Emirates untuk menggantikan Cech, Leno hanya mencatatkan dua clean sheet dalam 15 penampilan Liga Inggris, kebobolan 22 gol.

Navas akan menjadi kompetisi yang layak, setelah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan menyelamatkan Los Blancos pada banyak kesempatan, dan dia sangat ingin merebut kembali tempat No.1 karena hanya bermain pada dua pertandingan di Copa del Rey sejak Agustus.

Source :

metro.co.uk