Pemain Termahal Tottenham Rp 1,1 Trilyun Dicuekin Oleh Jose Mourinho

Entah pertanda apa ini? Pemain termahal Tottenham senilai Rp 1,1 Trilyun diabaikan sama sekali dari skuad lawan Brighton, sementara anjing peliharaan Jose Mourinho mati kemarin.

Bukan Mourinho kalau tidak membuat kejutan atau keputusan yang kontroversial. Pemain termahal yang pernah dibeli Tottenham, Tanguy Ndombele, dicoret sama sekali oleh pelatih Portugal itu untuk laga pekan ke-19 Liga Inggris yang jatuh tepat tanggal 26 Desember, atau biasa kita kenal dengan Boxing Day.

Update: Hasil Tottenham vs Brighton usai 2-1, simak laporan selengkapnya di sini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Semula beberapa outlet berita mengabarkan bekas pemain Lyon Tanguy Ndombele cedera tapi ternyata pemain termahal Tottenham itu diabaikan sama sekali untuk laga malam ini melawan Brighton. Belum ada penjelasan dari Mourinho mengapa sang pemain Prancis yang pernah diincar Real Madrid dan Manchester United itu dicoret sama sekali dari skuad pertandingan.

Ndombele menandatangani kontrak transfer dengan Spurs pada 2 Juli 2019 senilai Rp 1,1 Trilyun, termasuk bonus-bonus ini itu. Ndombele melakukan debutnya di International Champions Cup 2019 melawan Juventus. Dalam satu menit usai masuk ke lapangan dan dengan sentuhan pertamanya saat mengenakan jersey Tottenham, Ndombele memberi assist pada Lucas Moura. Tottenham memenangkan pertandingan itu dengan skor tipis 3-2.

Pada 10 Agustus 2019, Ndombele melakukan debut Liga Inggris untuk Tottenham dan mencetak gol liga pertamanya untuk klub barunya di musim 2019-20, membantu tim untuk bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk menang 3-1 melawan Aston Villa.

Itu bukan satu-satunya berita dari Mourinho malam ini. Saat ditanya media soal perayaan Hari Natal-nya, mantan pelatih Chelsea dan Man Utd itu mengaku sedih karena anjing peliharaannya mati tepat di hari perayaan itu. Baginya anjing adalah bagian dari keluarga sehingga lebih terasa sedihnya.