Pemain Tottenham Bantah Buruknya Suasana di Ruang Ganti

Pemain Tottenham Bantah Buruknya Suasana di Ruang Ganti

Gilabola.com – Pemain Tottenham, Toby Alderweireld, menuduh ada rekan satu timnya yang telah menyebarkan berita ruang ganti ke media massa tentang ketidakpuasan terhadap Jose Mourinho.

Pada awal pekan ini tersiar berita, skuad The Lillywhites sudah kehilangan kepercayaan terhadap Mourinho karena rangkaian hasil yang belum memuaskan.

Kemenangan 2-1 Tottenham atas Norwich pada Kamis (23/1) lalu bahkan menjadi kemenangan pertama dalam empat pertandingan terakhir yang berakhir tanpa raihan tiga poin.

Selain itu, taktik Mourinho juga membuat para suporter kecewa dan banyak pihak menilai skuad Spurs saat ini tidak cocok dengan strategi yang diterapkan pelatih asal Portugal itu, sehingga diyakini bakal ada perombakan besar-besaran.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tapi pemain Tottenham, Toby Alderweireld, tegaskan timnya masih memercayai Jose Mourinho dan menuduh pemain yang membocorkan gosip itu didasari kekecewaan semata.

“Bagi saya, tidak seperti yang diberitakan. Jika memang demikian, maka saya tidak akan memperpanjang kontrak baru. Bagi saya sekarang, segalanya berjalan dengan positif,” kata pemain asal Belgia ini.

“Saya rasa kami sudah konsisten dalam empat atau lima musim terakhir, jadi wajar jika mengalami sedikit kemunduran,” tambahnya.

“Bukannya kami sengaja mengendur, tapi kadang segalanya tidak sesuai keinginan dan sekarang kami harus mencari cara untuk kembali ke level semula,” ujar Toby.

“Di sisi lain, kami berada di posisi kelima [memiliki poin sama dengan Manchester United], jadi apa yang kami lakukan tidak lah buruk. Saya katakan lagi: tidak ada suasana negatif. Saya tidak tahu dari mana berita ini berasal. Mungkin ada pemain yang tidak bahagia dan mungkin dia ingin mengatakan sesuatu,” tegasnya.

“Semuanya memungkinkan tapi dari 99 persen [pemain] saya pastikan kami semua bahagia. Kami mempunyai skuad yang luar biasa dan diisi pemain-pemain yang baik. Malah mungkin terlalu baik!”, ungkap pemain Tottenham berusia 30 tahun itu.

“Kami tidak bisa mengeluhkan soal latihan sebab tidak ada waktu untuk berlatih. Anda hanya melakoni laga-laga terus. [Jadi] saya tidak tahu dari mana gosip itu berasal. Saya tahu semua pemain senang dengan apa yang kami lakukan,” tegasnya.