Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-Min Jadi Pemain Terbaik

Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-Min Jadi Pemain Terbaik

Gilabola.com – Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-Min terpilih jadi pemain terbaik tahun ini di Liga Inggris. Ia terpilih dalam ajang penghargaan London Football Awards.

Pemain depan Tottenham Hotspur Son Heung-Min secara bulat didaulat sebagai pemain terbaik tahun ini. Hal itu melengkapi kebahagiaan Spurs karena pelatih mereka, Mauricio Pochettino, juga mendapatkan penghargaan dalam acara yang sama.

Penghargaan itu untuk mengapresiasi pelaku dunia bola London musim 2018/19. Performa sang pemain Korea dinilai sangat berjasa besar pada laju tim yang ia bela di Premier League dan Liga Champions. Ia tetap berikan yang terbaik meski harus mengemban tugas kenegaraan juga.

Son sudah menghasilkan 16 gol dan 9 assist memikat di 34 pertandingan semua ajang musim ini. Bukan hanya untuk Spurs saja, Son juga membantu Korea Selatan meraih emas di ajang Asian Games 2018 di Indonesia.

Son Heung-Min berjasa besar pada Tottenham Hotspur

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Son bersaing ketat di penghargaan ini melawan pemenang tahun lalu, Harry Kane. Ia juga bersaing dengan pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Kedua pemain akan saling berhadapan dalam laga sengit besok.

Tidak mau ketinggalan, pemain Crystal Palace Andros Townsend dan pemain Chelsea Eden Hazard juga melengkapi nama lima pemain yang bersaing. Meski ketat, namun Son dinilai lebih berhak menang. Pemenang dipilih secara voting oleh banyak tokoh penting dalam dunia bola Inggris, termasuk oleh beberapa mantan pemain terkenal Premier League. Selamat kepada Son yang sudah memenangkan penghargaan kali ini.