Pembicaraan Berlangsung Cepat, Transfer Varane ke Man Utd Selesai Pekan Ini

Gilabola.com – Manchester United akan menyelesaikan transfer Raphael Varane dari Real Madrid senilai Rp 777 Milyar pada akhir pekan setelah pembicaraan berkembang cepat pada hari Minggu.

Raphael Varane telah kembali ke pelatihan Real Madrid pekan lalu usai libur pasca Euro 2020, tetapi pemain berusia 28 tahun itu telah menjelaskan bahwa dia ingin bergabung dengan Manchester United karena dia ingin mengalami tantangan baru di Premier League.

Bek internasional Prancis itu memang sudah 10 tahun lamanya membela panji-panji Los Merengues sejak ditransfer dari Lens pada 2011 di era Jose Mourinho, dan itu membuatnya merasa sudah cukup waktunya di ibukota Spanyol dan mencari tantangan baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Makanya dia telah menegaskan bahwa dirinya tak ingin memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, yang akhirnya memaksa Real Madrid untuk mengambil keputusan soal penjualan permanen di pasar transfer kali ini.

Sebenarnya pihak Los Blancos sempat berharap bisa mendapatkan bayaran mencapai Rp 1,4 Trilyun lebih, tapi mereka tidak berada dalam posisi yang kuat untuk bisa menuntut bayaran yang begitu mahal bagi pemain yang hanya memiliki kontrak satu tahun lagi.

Kini laporan dari Les Parisiens menyebutkan bahwa kesepakatan transfer senilai Rp 777 Milyar di ambang untuk tercapai setelah pembicaraan cepat antara kedua klub pada hari Minggu.

Dikatakan kesepakatan itu berkembang cepat sehingga bisa diselesaikan pada akhir pekan, dengan Raphael Varane akan menandatangani kontrak berdurasi empat atau lima tahun di Old Trafford. Dia akan menjadi rekrutan ketiga Manchester United di musim panas ini setelah Tom Heaton (Aston Villa) secara bebas transfer dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund) senilai Rp 1,45 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO