Pembicaraan Kontrak Baru Andreas Christensen di Chelsea Terhenti Selama Dua Bulan

Bek internasional Denmark Andreas Christensen banyak disebut-sebut akan segera mendapatkan kontrak baru di Chelsea, tapi kenyataannya bahwa sejauh ini belum ada kesepakatan yang berhasil ditandatangani.

Pembicaraan kontrak Chelsea dengan Andreas Christensen dikabarkan terhenti di tengah kurangnya kontak antara kedua belah pihak selama dua bulan terakhir mengenai kesepakatan baru, padahal kontrak bek tengah itu akan segera berakhir.

Pemain berusia 25 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya di Stamford Bridge, menjadi pilihan reguler Thomas Tuchel di jantung pertahanan dan telah bermain dalam 10 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2022, membuatnya terbuka untuk berbicara dengan klub di luar negeri mulai 1 Januari mendatang untuk transfer gratis pada akhir musim ini.

Menurut laporan, Chelsea telah mengajukan proposal kontrak baru pada Agustus lalu dengan tawaran tersebut dikabarkan berupa tawaran kontrak yang berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun lagi.

Dia akan mendapatkan sedikit kenaikan gaji dari yang didapatkannya saat ini, sayangnya bahwa itu masih akan membuatnya tetap menjadi salah satu pemain dengan bayaran terendah di klub. Di kontraknya yang sekarang, bek Denmark itu hanya mendapatkan bayaran Rp 1,56 Milyar per pekan.

Situasi Andreas Christensen hampir identik dengan mitranya di jantung pertahanan Antonio Rudiger, yang kontraknya juga akan berakhir pada Juni 2022. Bek Jerman ingin bertahan di Stamford Bridge tetapi dia ingin dihargai atas perannya sebagai salah satu pemain top klub sejak Thomas Tuchel mengambil alih pekerjaan di klub.

Masih belum ada kesepakatan perihal gaji yang ditawarkan dan meskipun prioritasnya adalah tetap bertahan di London Barat. Mantan bek Roma itu tahu bahwa Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen juga sudah antri untuk mendapatkan tanda tangannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO