Pembicaraan Kontrak Baru Andreas Christensen Terhenti, Barcelona Pasang Kuda-Kuda

Chelsea menderita pukulan besar saat pembicaraan kontrak Andreas Christensen terhenti di tengah minat Barcelona, dengan bek Denmark itu sekarang melihat kontraknya hanya tersisa lima bulan lagi di Stamford Bridge.

Pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Andreas Christensen di Chelsea terhenti, menurut laporan, situasi yang coba dimanfaatkan Barcelona saat manajer Xavi Hernandez ingin meningkatkan opsinya di lini pertahanan terutama dengan potensi kepergian Samuel Umtiti dan Clement Lenglet.

Kontrak pemain internasional Denmark saat ini akan habis pada akhir musim dan sekarang bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub asing mulai 1 Januari, situasi yang membuat pihak The Blues sekarang mulai was-was.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 25 tahun itu awalnya tampaknya akan menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun di Stamford Bridge, tetapi minat Barcelona, ditambah dengan keputusan pemain untuk berganti agen, membuat Chelsea sekarang harus memulai negosiasi dari awal jika mereka ingin tetap bisa membujuknya untuk tetap bertahan di London Barat, menurut laporan Gianluca Di Marzio.

Berbicara bulan lalu, bos Chelsea Thomas Tuchel tetap tenang tentang masa depan Andreas Christensen, mengisyaratkan bahwa mereka klub akan memberikan berita positif tentang situasi dalam beberapa hari. Tapi sekarang pembicaraan kontrak barunya telah terhenti.

Pemain internasional Denmark itu hanyalah salah satu dari beberapa pemain Chelsea yang kontraknya akan habis pada akhir musim, dengan masa depan Antonio Rudiger, Thiago Silva, dan Cesar Azpilicueta juga perlu diselesaikan sesegera mungkin.

Bahkan laporan telah menyebutkan bahwa Antonio Rudiger sekarang telah didekati oleh empat klub saat Real Madrid, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen dan Juventus semua berharap bisa menyegel kesepakatan pra-kontrak untuk mantan palang pintu AS Roma itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO