Pembunuh Man United Lanjutkan Pemulihan di Premier League, Loncat ke Posisi 9

Pembunuh Manchester United ini pekan lalu mematahkan tanduk dan ekor Setan Merah, minggu ini mereka berhasil bertahan dari sengatan si Lebah untuk menang 1-2 dan melanjutkan pemulihan mereka ke posisi 9 dengan perolehan nilai 14, sama banyaknya dengan Red Devils.

Leicester City seperti memasuki hidup baru di Premier League dan tipping pointnya adalah kemenangan luar biasa 4-2 atas Manchester United pada 16 Oktober lalu. Pekan ini mereka tandang ke tim kejutan Brentford dengan skor seolah-olah akan usai imbang, sebelum James Maddison memastikan mereka pulang dengan tiga poin dari London.

Sebelum laga hari Minggu malam di Brentford Community Stadium, pasukan Brendan Rodgers ini tengah terpuruk di ranking 12 klasemen Premier League, sebagai hasil dari tiga kemenangan, dua imbang dan tiga kekalahan. Bahkan sebelum kemenangan atas Red Devils itu posisi mereka lebih buruk lagi dengan hanya 8 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun setelah kemenangan 4-2 atas skuad Ole Gunnar Solskjaer itu, dengan empat gol dilesakkan berturut-turut oleh Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, Jamie Vardy dan terakhir Patson Daka.

Sang pemain muda ini, Daka, yang dimasukkan pada awal babak kedua untuk menggantikan Vardy, tidak berhasil mengulangi penampilannya pada tengah pekan saat ia melesakkan empat gol ke gawang Spartak Moscow, namun si Rubah berhasil menang dengan dua gol dari Tielemans dan kemudian Maddison.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-9 ini berlangsung kurang lebih seimbang dengan kedua tim memiliki penguasaan bola di kisaran 50 persen, tapi the Bees melancarkan lebih banyak percobaan gol (15 banding 10), meski pun gagal lebih sering dalam mengancam gawang lawan dengan tembakan tepat sasaran (5 banding 6).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO