Pemecatan Manchester United Bakal Buka Pintu Cristiano Ronaldo Berkhianat ke Chelsea

Gila Bola – Chelsea sudah dikaitkan dengan minat pada Cristiano Ronaldo sejak musim panas lalu, tapi sekarang rumor transfer ini terus diperbarui mengingat perkembangan situasi penyerang tersebut di Manchester United.

Seperti yang diberitakan Daily Mirror sekitar lima jam yang lalu, saat wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan telah membuat Manchester United mempertimbangkan opsi mereka untuk memecat dan mengakhiri kontrak pemain pembangkang mereka tersebut.

Hasilnya, menurut laporan itu lebih lanjut, Chelsea sekarang siap menghidupkan kembali minat mereka dan akan turun tangan untuk segera membawanya ke Stamford Bridge begitu The Red Devils mengumumkan keputusan mereka untuk memecat pemain berusia 37 tahun tersebut.

United Ambil Penasihat Hukum

Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United saat ini sedang berkonsultasi dengan ahli hukum untuk menentukan sikap mereka pada Cristiano Ronaldo usai wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan yang mengecam klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pakar hukum percaya bahwa wawancara kontroversi itu akan cukup untuk memberi hak kepada pihak klub untuk memecat penyerang Portugal mereka, tapi mungkin tidak akan bertindak lebih dengan penuntutan ganti rugi finansial karena dia telah merusak reputasi klub.

Buka Jalan ke Chelsea

Pemecatan Manchester United pada akhirnya akan membuat mereka tidak berdaya untuk mencegah Cristiano Ronaldo pindah ke rival empat besar mereka Chelsea, dengan Daily Mirror mengabarkan bahwa klub London Barat sekarang sedang siap siaga untuk mengamankan jasa pemain berusia 37 tahun itu jika dia dipecat klubnya.

Senjata Atau Bom Waktu?

Reputasi Cristiano Ronaldo jelas tak diragukan lagi, tapi di usianya sekarang tentu dia merupakan pemain yang berbeda dan diragukan apakah gaya bermain Chelsea akan mampu mengeluarkan yang terbaik dari mantan Real Madrid dan Juventus itu.

Apalagi rumor menyebutkan bahwa yang menginginkan dia adalah pemilik klub, Todd Boehly, bukan manajer Graham Potter, pelatih yang belum terlalu berpengalaman dan pasti akan dibuat gugup pada taktiknya untuk memfasilitasi ego besar penyerang berusia 37 tahun itu di skuadnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLiverpool Didesak Mantan Kiper Untuk Borong Dua Gelandang Chelsea Sekaligus
SelanjutnyaReaksi Karim Benzema Usai Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022