Pemilik Chelsea Turun Tangan Untuk Muluskan Transfer Duo Juventus

Dua pemain Juventus, Daniele Rugani dan Gonzalo Higuain kian dekat merapat ke Chelsea.
Dua pemain Juventus, Daniele Rugani dan Gonzalo Higuain kian dekat merapat ke Chelsea.

Berita Terbaru – Chelsea terus melangkah mengejar dua bintang Juventus, yakni bek Daniele Rugani dan striker Gonzalo Higuain. Untuk memperlancar perekrutan kedua pemain, pemilik Chelsea Roman Abramovich bahkan harus turun tangan.

Dilansir media Italia, Corriere dello Sport, Kamis (19/7), Roman Abramovich tiba di Milan untuk membantu timnya mengusahakan perekrutan Higuain dan Rugani. Dia sengaja terbang ke Italia untuk menolong agen pemain Fali Ramadani berbicara dengan juara Seri A Liga Italia itu. Ramadani diketahui punya hubungan sangat dekat dengan Juve.

BACA:  Juventus Seleksi Gelandang untuk Musim Depan

Corriere dello Sport mengklaim Ketua Eksekutif Juventus, Fabio Paratici, telah bertemu dengan para pengurus Chelsea pada Rabu untuk menyepakati transfer 89 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,68 triliun untuk kedua pemain.

Daniele Rugani, 23 tahun, merupakan seorang bek yang dikagumi oleh pelatih baru Maurizzio Sarri. Keduanya pernah bekerja sama di klub Empoli beberapa musim lalu.

BACA:  Sebulan di Chelsea, Jorginho Makin Betah
Advertisement

Sementara Higuain sudah lama dilirik Chelsea. Sarri mempertimbangkan bomber asal Argentina ini untuk menggantikan Alvaro Morata yang tampil kurang mengesankan musim lalu.

Perekrutan Rugani akan meninggalkan pertanyaan soal masa depan bek kawakan Inggris, Gary Cahill, di Chelsea. Cahill sedang berlibur setelah mengikuti Piala Dunia 2018.

“Dengan segala hormat kepada Cahill, saya pikir ia masih bisa memberikan banyak manfaat buat kami,” kata Sarri dalam jumpa pers kemarin.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com