Pemilik Man Utd Bersumpah Bakal Terus Belanja Pemain, Nggak Ganti Pelatih Sekalian?

Fans Manchester United mungkin akan senang mendengar kabar berita ini, tapi di sisi lain mungkin mereka juga masih ragu, apakah semua penambahan skuad itu akan mampu mencapai kesuksesan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer?

Co-owner Manchester United Joel Glazer berjanji untuk terus membangun skuad di jendela transfer mendatang demi menjamin kesuksesan tim di atas lapangan, setelah bursa transfer musim panas 2021 yang cukup sukses.

Pengusaha Amerika berusia 54 tahun itu mengungkapkan kepuasannya pada pekerjaan transfer yang dilakukan oleh klub tetapi mengakui masih ada banyak ruang untuk perbaikan, membuat pihaknya bertekad untuk terus berinvestasi di pasar transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama bursa transfer musim panas 2021, Manchester United menginvestasikan hingga Rp 2,43 Trilyun untuk membeli Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Raphael Varane (Real Madrid), dan Cristiano Ronaldo (Juventus), selain mendapatkan Tom Heaton (Aston Villa) secara bebas transfer.

Dalam pertemuan dengan forum pertemuan fans yang digelar di Old Trafford, Joel Glazer yang hadir secara daring berkata, “Kami sangat senang dengan bisnis transfer musim panas kami. Kami selalu bisa berkembang. Selalu ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Yang paling penting adalah selalu sukses di lapangan.”

Memang Manchester United telah memperkuat beberapa area di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer selama musim panas, tapi mereka masih belum berhasil membawa pemain lini tengah sentral yang bisa mengupgrade opsi gelandang yang biasa ditempat Fred dan Scott McTominay.

Leon Goretzka (Bayern Munchen) telah memutuskan bertahan sementara Saul Niguez (Atletico Madrid) pindah ke Chelsea. Selain keduanya, The Red Devils juga dikaitkan dengan minat pada Yves Bissouma (Brighton) dan Declan Rice (West Ham), dengan mereka diharapkan bisa mengambil langkah transfer di bursa transfer berikutnya.

Hanya saja mengingat bahwa Manchester United belum mendapatkan satu pun trofi selama era Ole Gunnar Solskjaer (sejak Desember 2018), apa nggak berniat cari pelatih baru nih sekalian?

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO