Pemotong Tanduk dan Ekor Setan Merah Dicabik-cabik 4-2 Oleh Leicester City

Rubah Biru tadi malam mencabik-cabik si pemotong tanduk dan ekor Setan Merah dengan skor 4-2, memberi tim promosi ini rasa pesimis bahwa mereka bisa meninggalkan zona bawah klasemen Liga Inggris.

Jamie Vardy menjauhkan jarak dengan dua gol setelah James Maddison membuka skor bagi Leicester City dengan Josh King menyamakan skor selang 14 menit setelahnya, namun setelah Emmanuel Dennis menipiskan skor menjadi 3-2, Ademola Lookman memastikan skuad Brendan Rodgers itu pulang dari pertandingan pada malam yang dingin di King Power Stadium ini dengan tiga poin penuh.

Ini merupakan kemenangan pertama Leicester setelah tiga laga terbaru di ajang Premier League gagal menghasilkan tiga poin, yaitu kekalahan 0-3 di tangan Chelsea, partai imbang 1-1 di Leeds United, dan kekalahan 0-2 oleh Arsenal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kebangkitan kembali the Foxes telah terlihat sejak mereka menang 3-1 atas Legia Warsawa di ajang Liga Europa, tengah pekan kemarin, memberi Leicester peluang terbaiknya untuk lolos ke babak 16 besar kompetisi kedua Eropa itu secara langsung tanpa melalui play-off.

Meski menang dalam drama enam gol atas Watford, yang merupakan tim promosi untuk Premier League musim 2021/22, namun pertandingan berjalan seru dengan kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Secara keseluruhan tuan rumah lebih unggul dalam hal penguasaan bola (58 berbanding 42 persen), unggul pula jumlah percobaan gol (18:16) dan serangan tepat sasaran (8:5), tapi terlihat tidak berselisih jauh.

Dengan kemenangan ini maka Jamie Vardy dan kawan-kawan beranjak naik empat posisi ke urutan 9 klasemen sementara Liga Inggris, dengan perolehan nilai 18, hasil dari lima kemenangan, tiga hasil imbang dan lima kekalahan.

Watford, sementara itu, tertahan masih di dekat zona degradasi pada urutan dengan nilai 13 saja, memiliki delapan kekalahan dan empat kemenangan, selain satu hasil draw. Ini merupakan kekecewaan bagi Claudio Ranieri setelah mereka menghabisi Manchester United dengan skor 4-1 terakhir kali, laga yang menjadi sebab pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO