Penalti Liverpool : Lihat Wajah Kecewa Mo Salah Bola Direbut Milner

Penalti Liverpool : Lihat Wajah Kecewa Mo Salah Bola Direbut Milner

Adegan ini luput dari liputan tadi malam. Saat penalti dihadiahkan ke Liverpool menit 81, bola direbut James Milner dari tangan Mo Salah. Lihat ekspresi kecewa striker Mesir itu.

Ini merupakan adegan ketika Mo Salah dijatuhkan – sebagian komentator menyebutnya diving – pada menit 81. Kapten Cardiff City Sean Morrison menaruh kedua tangannya di atas bahu Salah, yang kemudian merosot terjatuh. Wasit Martin Atkinson menunjuk titik putih.

Dalam perkembangan situasi setelahnya, Mo Salah tahu bahwa Milner mau merebut bola darinya, jadi dia mengambil bola yang tergeletak di atas tanah. Gelandang Inggris usia 33 tahun itu datang dan mencoba merebut bola satu kali, tapi masih ditahan oleh Salah. Dua kali, kali ini direlakan oleh sang striker Mesir. Tapi ekspresi wajahnya luar biasa kecewa.

Tapi tak perlu ada perdebatan soal ini. James Milner adalah pengambil tendangan penalti nomor satu di Liverpool, meski ia statusnya hanya turun sebagai pemain pengganti untuk pemain pengganti Fabinho, yang baru saja masuk menit 71 menggantikan Naby Keita, dan ditarik keluar menit 75.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dengan kegagalan mengambil tendangan penalti ini maka Mohamed Salah kini gagal memuncaki top skor Liga Inggris. Dia masih berada di posisi teratas top skor dengan 19 gol tapi bersama-sama dua pemain lain, Sergio Aguero dari Manchester City dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Seluruhnnya dengan 19 gol. Tentu saja Salah ingin unggul sendirian di daftar pencetak gol terbanyak Premier League dengan 20 gol.

Liverpool sendiri menang 2-0 di kandang Cardiff City itu, tadi malam. Kemenangan ini kembali melontarkan mereka ke posisi teratas Liga Inggris, dua poin di atas skuad Pep Guardiola, dengan Manchester City akan menghadapi derby sulit lawan Manchester United pertengahan minggu ini.