Pencarian Manajer Baru Berlanjut, Kini Newcastle Lirik Manajer Pecatan Chelsea Ini

Semakin banyak nama manajer yang dikaitkan dengan kemungkinan untuk memimpin era baru Newcastle United di bawah kepemilikan baru dari Arab Saudi dan sekarang pelatih pecatan Chelsea, Frank Lampard, menjadi nama anyar yang diperdebatkan.

Laporan dari SunSport mengklaim bahwa Frank Lampard bahkan sekarang menjadi pesaing utama untuk menggantikan Steve Bruce sebagai juru taktik anyar Newcastle United, yang siap membangun skuad era baru yang ambisius dengan pemilik baru mereka.

Steve Bruce bertemu dengan Amanda Staveley, makelar yang berperan dalam akuisisi pangeran Salman untuk The Magpies, untuk pertama kalinya dan masih berpegang teguh pada pekerjaannya setelah pembicaraan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya saja karena Newcastle United saat ini berada di urutan kedua terbawah klasemen sementara Premier League dengan hanya tiga poin dari tujuh pertandingan, jabatan juru taktik berusia 60 tahun itu terus menuai sorotan.

Kini laporan SunSport menyebutkan bahwa Frank Lampard masuk dalam daftar kandidat pelatih baru Newcastle United, dan bahkan dikabarkan bahwa akan ada pembicaraan dengan mantan bos Chelsea tersebut pada pekan-pekan ini.

Selain manajer Inggris yang saat ini sedang menganggur tersebut, The Magpies juga mempertimbangkan eks nahkoda Borussia Dortmund Lucien Favre, yang bahkan merupakan favorit bandar untuk mendapatkan pekerjaan di St James’ Park.

Sama seperti Frank Lampard, taktisi Swiss berusia 63 tahun itu juga saat ini sedang berstatus tanpa klub sejak dia kehilangan pekerjaannya di Signal Iduna Park pada Desember 2020 lalu.

Lucien Favre sebenarnya pernah didekati Crystal Palace, namun dia menolaknya. Kini tawaran menggiurkan untuk proyek baru di Newcastle United bisa saja menggoda mantan bos Borussia Dortmund itu untuk mengambil pekerjaan di Premier League.

Selain keduanya, The Magpies juga tengah menyusun daftar calon manajer lainnya seperti pelatih kepala Leicester City Brendan Rodgers, mantan juru taktik Inter Milan Antonio Conte, hingga Graham Potter dari Brighton.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO