Pencetak Gol Kemenangan Manchester City Puji Perlawanan Tangguh Arsenal

Manchester City membutuhkan gol di masa injury time babak kedua untuk bisa mengalahkan 10 pemain Arsenal dan sekarang pencetak gol kemenangan tim tamu Rodri memuji perlawanan yang ditunjukkan oleh tuan rumah sepanjang laga.

Rodri memuji penampilan Arsenal saat Manchester City menang 2-1 atas The Gunners dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (1/1) malam WIB di Stadion Emirates, memuji perkembangan mereka di bawah asuhan Mikel Arteta.

Meriam London unggul lebih dulu di menit ke-31 melalui lesakan gol Bukayo Saka lewat tembakan dari dalam kotak penalti, tapi Riyad Mahrez kemudian menyamakan kedudukan di babak kedua melalui eksekusi titik putih usai Granit Xhaka menjatuhkan Bernardo Silva di kotak terlarang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi semakin sulit bagi Arsenal setelah Gabriel Magalhaes mendapatkan dua kartu kuning dalam tempo satu menit, tapi The Gunners masih bisa memberikan perlawanan alot dan berbahaya kendati harus bermain dengan 10 pemain di 31 menit terakhir pertandingan.

Manchester City baru akhirnya bisa mencetak gol kemenangan lewat Rodri di masa injury time di babak kedua dan sekarang gelandang internasional Spanyol itu memberikan pujian pada perlawanan sengit yang ditunjukkan tuan rumah sepanjang pertandingan.

Dia mengatakan kepada BT Sport, “Anda selalu memiliki dua atau tiga pertandingan seperti ini dalam satu musim. Mereka menunjukkan mengapa mereka berada di posisi mereka. Cara mereka tumbuh bersama Mikel [Arteta] dengan pertumbuhan yang sangat besar.”

“Kami kesulitan di babak pertama tetapi mengambil kendali lebih banyak di babak kedua dan melakukan lebih banyak permainan sepak bola kami. Mereka menunjukkan sepak bola mereka yang hebat, tetapi kami menunjukkan kepribadian juara kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO