Pengacara Olahraga Ungkap Tindakan Hukum Man Utd Untuk Cristiano Ronaldo

Gila Bola – Dalam kasus pencemaran nama baik Manchester United dan jajarannya oleh wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo kepada Piers Morgan, Stephen Taylor Heath mendisksusikan tentang aksis hukum yang mungkin ditempuh pihak klub.

Pengacara olahraga Stephen Taylor Heath menguraikan opsi yang dimiliki Manchester United saat dia membahas tentang masalah yang ditimbulkan oleh wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo kepada Piers Morgan yang menghancurkan nama baik klub tempat dia mengemis upah, diberitakan via Football Daily.

Belakangan ini sudah muncul rumor bahwa pihak The Red Devils bersiap untuk memutus kontrak penyerang berusia 37 tahun, yang kabarnya memang sengaja membuat ulah agar kontraknya diputus sehingga dia bisa pergi secara bebas transfer. Ada juga laporan yang menyebutkan dia bisa juga didenda gaji dua pekan senilai Rp 18,5 Milyar.

Sekarang pengacara olahraga Stephen Taylor Heath berbicara tentang situasis tersebut, mengatakan bahwa Manchester United akan melihat kontrak Cristiano Ronaldo untuk menetapkan hak yang dimiliki klub sehubungan dengan menanggapi perilaku yang mereka anggap telah mencemarkan nama baik dan reputasi klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia menambahkan bahwa pihak klub akan punya beberapa opsi untuk mengambil tindakan mereka seperti memecatnya di tempat karena pelanggaran berat yang merusak reputasi klub atau mungkin penyerang Portugal itu akan menjalani sidang disipliner.

Stephen Taylor Heath mengungkapkan bahwa tidak mungkin bagi Manchester United akan mengeluarkan perintah untuk menghentikan penyiaran wawancara yang disiarkan di channel Youtube Piers Morgan Uncessored tersebut, tapi yakin bahwa tindakan harus dilakukan pada Cristiano Ronaldo atas pelanggaran disiplinernya.

Sebenarnya pihak klub juga sudah angkat bicara mengenai situasi ini, tapi hanya berupa pernyataan bahwa mereka masih menimbang situasi dan mengumpulkan fakta lengkap sebelum membuat keputusan final atas pemain berusia 37 tahun itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTheo Walcott Minta Tiga Pemain Ini Tampil Starter Saat Timnas Inggris vs Timnas Iran
SelanjutnyaGelandang Timnas Amerika Waspadai Ancaman Kapten Timnas Wales Gareth Bale