Pengganggu Dominasi PSG di Ligue 1 Dipertimbangkan Jadi Direktur Olahraga Newcastle

Memang Newcastle United sekarang telah menjadi klub yang lebih kaya ketimbang klub-klub Premier League lain, tapi mereka ingin lebih bijak dalam transfer pemain dan salah satu caranya adalah dengan menunjuk sosok yang tepat untuk menduduki jabatan direktur olahraga, Luis Campos.

Luis Campos, sosok yang yang mengubah Monaco dan Lille menjadi pemenang gelar di Liga Prancis, menjadi salah satu dari beberapa nama yang dipertimbangkan untuk menjadi direktur olahraga baru Newcastle United.

Perlu diketahui bahwa hanya ada dua tim selain Paris Saint-Germain yang telah memenangkan gelar Liga Prancis dalam sembilan tahun terakhir dan faktor umum di antara mereka adalah pria Portugal berusia 57 tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Luis Campos sebelumnya bekerja sebagai direktur olahraga di Monaco dan Lille. Selama waktunya di klub, bakat luar biasa Kylian Mbappe, Fabinho, Thomas Lemar, Bernardo Silva, dan Anthony Martial semuanya ditemukan tanpa biaya dan kemudian dijual dengan harga mahal.

Pemilik baru Newcastle United tentu saja memiliki kekayaan yang melebihi klub-klub lain di Premier league, tetapi mereka telah menyatakan dengan sangat jelas bahwa mereka ingin menjalankan bisnis baru mereka secara bertahap atau berkelanjutan.

Untuk itulah mereka berniat membawa Luis Campos ke St James’ Park, dengan mantan asisten Jose Mourinho di Real Madrid itu tidak hanya membantu Monaco dan Lille menjuarai Ligue 1, tapi juga menghasilkan keuntungan lebih dari Rp 7,8 Trilyun selama empat tahun.

Membantu timnya mengangkat trofi sambil menghasilkan Trilyunan rupiah dari penjualan pemain sudah menjadi kebiasaan bagi Luis Campos yang dijuluki ‘The Wizard of Capital Gains’, saat para pemain seperti Kylian Mbappe, Fabinho, Thomas Lemar, Bernardo Silva, Anthony Martial, Nicolas Pepe, dan Gabriel Magalhaes semuanya memberikan keuntungan yang luar biasa bagi klub yang dia kelola.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO