Penggemar Liverpool Takkan Menyukai Pernyataan Rafa Benitez Ini

Penggemar Liverpool Takkan Menyukai Pernyataan Rafa Benitez Ini

Pelatih Newcastle United Rafa Benitez melontarkan pernyataan yang tak akan disukai penggemar Liverpool jelang laga Liga Inggris mereka.

Benitez, yang pernah menangani Liverpool selama enam tahun, menegaskan timnya akan melakoni laga itu dengan maksud untuk meraih tiga poin.

Dengan dua pertandingan tersisa di Premier League, The Reds saat ini membuntuti Manchester City di puncak klasemen dengan satu poin.

The Reds menghadapi Newcastle sebelum dan sesudah pertandingan semifinal Liga Champions melawan Barcelona, dan Benitez mengungkapkan bahwa lawannya tidak akan mendapatkan bantuan apa pun darinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami akan melakukan apa yang telah kami lakukan sepanjang musim dan itu adalah berupaya untuk memenangkan pertandingan,” kata Benitez. “Kami bermain di kandang sendiri di depan penggemar kami dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik.”

Liverpool diyakini main total lawan skuad Rafa Benitez

“Kami akan bermain secara profesional dan jika bisa, menang. Anda harus ingat bahwa semua tim memiliki 38 pertandingan untuk melakukan apa yang ingin mereka lakukan.”

The Reds nyaris memenangkan gelar Premier League pertama mereka di bawah bimbingan Benitez pada musim 2008/2009. Namun, meski memiliki selisih gol yang lebih baik dan hanya dua kali kalah sepanjang musim, skuad Jurgen Klopp menyelesaikan musim empat poin di belakang Manchester United, yang memenangkan gelar dengan 90 poin.

Benitez berpikir manajer The Reds Jurgen Klopp tidak akan mengharapkan apa pun selain para pemain Newcastle main habis-habisan dalam laga nanti.

“Adalah tanggung jawab saya untuk menjaga Newcastle,” tandas Benitez. “Dan jika saya berada di klub lain saya akan mengharapkan lawan saya untuk melakukan yang terbaik dan manajernya mencoba yang terbaik.”