Pengkhianat Perancis Ini, Sudah Bikin Man City Kebobolan Gol Mudah, Eh Kena Kartu Merah Pula

Pemain yang mengkhianati Perancis ini berbuat dosa dua kali tadi malam. Sekali menjadi penyebab Manchester City kebobolan gol oleh Crystal Palace dan kedua kali saat ia menjatuhkan Wilfred Zaha guna menerima kartu merah jelang turun minum.

Tugas Pep Guardiola membalikkan situasi menjadi tidak mudah setelah Aymeric Laporte terkena kartu merah pada masa injury time jelang turun minum saat the Skyblues menjamu Crystal Palace pada laga matchday ke-10 pada Sabtu malam (30/10) di Etihad Stadium.

Sebelumnya, Laporte yang mencampakkan paspor Perancis demi masuk timnas Spanyol itu, menjadi penyebab gol kebobolan saat pertandingan baru berjalan kurang dari lima menit. Ia berniat mengirim umpan pendek ke pemain City lainnya tanpa sadar ada Wilfried Zaha di sisinya, mencuri bola dan kemudian bermain satu-dua dengan Conor Gallagher, sebelum menjebol gawang Ederson Moraes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporte juga membanting tubuh Zaha sekali lagi pada menit kedua injury time babak pertama ketika sebuah bola panjang dikirimkan oleh kiper Palace, Vicente Guaita, ke arahnya. Bek tengah 27 tahun itu menjatuhkan Zaha dari arah belakang. Wasit Andre Marriner yang memimpin laga butuh peninjauan VAR untuk melihat kembali adegan itu, sebelum memutuskan kartu merah untuknya karena ia merupakan pemain terakhir antara Zaha dan gawang City.

Padahal the Skyblues memimpin laga sepenuhnya dengan dominasi bola mencapai 73% selama babak pertama, melepaskan delapan percobaan gol, namun hanya satu tepat sasaran. Sebaliknya Crystal Palace hanya memiliki satu percobaan serangan dan satu shot on target, yaitu gol Zaha itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO