Pengkhianat! Sudah Nggak Berguna, Pemain Ini Malah Rayakan Kekalahan Arsenal vs Chelsea

Gilabola.com – Dibayar hampir 600 Milyar dalam kontrak tiga tahun, termasuk bonus transfer, Willian Borges tidak hanya tak berguna bagi Arsenal, bahkan dia juga berkhianat dengan masih menunjukkan dukungannya pada mantan timnya Chelsea.

Willian Borges dab Silva mempertaruhkan kemarahan fans Arsenal dengan menyukai postingan selebrasi kemenangan dari akun media sosial resmi Chelsea setelah timnya kalah di Emirates pada Minggu (22/8) malam WIB.

Dalam kampanye ke-118 mereka di empat kasta teratas Liga Inggris, The Gunners telah membuka musim liga dengan dua kekalahan dan tanpa gol setelah dua pertandingan untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka usai kekalahan mereka di derby London kontra The Blues.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pasca kekalahan 2-0 di kandang tim promosi Brentford di pekan perdana Premier League, mereka kali ini dipermalukan di kandang sendiri oleh Chelsea juga dengan skor 0-2, membawa mereka berada di urutan ke-19 klasemen sementara Liga Inggris.

Romelu Lukaku mencetak gol perdananya di kesempatan keduanya bersama The Blues hanya 15 menit setelah kickoff lewat penyelesaian dari jarak dekat, sebelum Reece James menggandakan skor 20 menit kemudian pasca menerima umpan Mason Mount.

Pemain internasional Brasil Willian melewatkan pertandingan timnya melawan Chelsea setelah dites positif terkena virus corona, tetapi dia menunjukkan sikap penghianat saat aktif di media sosial dengan ‘menyukai’ postingan perayaan kemenangan dari mantan klubnya yang saat ini dibesut Thomas Tuchel.

Ini tentu saja layak untuk mendatangkan kemarahan dari fans Arsenal karena tidak hanya tidak berguna sejak bergabung ke The Gunners, pemain internasional Brasil itu kini malah menunjukkan sikap tidak loyal kepada tim yang dibelanya saat ini.

Padahal Willian dibayar sangat mahal oleh Arsenal dengan kontrak bernilai Rp 589 Milyar untuk tiga tahun, itu karena termasuk bonus transfer senilai Rp 283 Milyar dengan gajinya adalah Rp 102 Milyar per tahun. Tapi lihat kontribusinya, dengan hanya SATU gol dalam 37 pertandingannya untuk klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO