Penilaian Alisson Becker Usai Liverpool Lakoni 6 Laga Liga Inggris

Alisson Becker menilai Liverpool telah membaik usai awal Liga Inggris yang mengecewakan.

Setelah Liverpool menjalani enam pertandingan Liga Inggris ada penilaian dari Alisson Becker. Kiper utama itu menyebutkan timnya telah membaik usai membuat awal yang buruk.

The Reds merupakan salah satu tim yang diunggulkan bisa menjadi juara Liga Inggris musim 2022/23. Tapi diluar dugaan anak asuh Jurgen Klopp belum mendapatkan hasil yang memuaskan, meskipun sempat menang besar 9-0 kontra Bournemouth.

Ya, Alisson Becker dan kolega setelah menang 2-1 atas Newcastle United dipaksa bermain imbang tanpa gol kontra Everton yang bertajuk derby Merseyside hari Sabtu (3/9) malam WIB. Penjaga gawang asal Brasil juga harus melakukan sejumlah penyelamatan gemilang mengagalkan peluang dari Neal Maupay dan Dwight McNeil.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Meski enam pertandingan Liverpool di Liga Inggris belum begitu memuaskan, tetapi sang kiper optimis dengan penampilan Si Merah.

Kata Alisson Becker di situs resmi klub yang dikutip dari Sportsmax, bahwa mereka terus berjuang untuk meraih kemenangan. Menurutnya, tiga poin yang diraih kontra Newcastle United penting untuk Liverpool.

Sang kiper bilang dalam sepak bola kadang hasil yang diinginkan tak sesuai. Oleh karena itu, dia meminta agar rekannya fokus dalam penampilan. Menurutnya, ada peningkatan dari Liverpool dan yakin akan terus meningkat dalam setiap laga.

Lebih lanjut, Alisson Becker juga menyebutkan timnya memang tak menang kontra Everton. Namun timnya sudah tampil cukup baik dengan ciptakan sejumlah peluang. Yang dia syukuri adalah The Reds bisa clean sheet.

Liverpool sekarang menempati posisi ketujuh Liga Inggris dan mengemas 9 poin. Rinciannya, mereka baru menang 2 kali, 3 imbang dan kalah 1.

Selanjutnya pasukan Jurgen Klopp akan melawan Napoli di laga pembuka Liga Champions, Kamis (8/9) dini hari WIB. Alisson Becker akan lebih dulu tandang ke Diego Armando Maradona Stadium.

BANDARTOGEL77