Penyebar Foto Jenazah Emiliano Sala Berhasil Ditangkap

Penyebar Foto Jenazah Emiliano Sala Berhasil Ditangkap

Gilabola.com – Penyebar foto jenazah Emiliano Sala berhasil ditangkap. Foto pemain klub Liga Inggris Cardiff City itu disebar dua orang.

Seorang pria dan seorang wanita ditangkap detektif setelah nekat menyebar foto jenazah Emiliano Sala. Keduanya menyebarkan foto yang tidak seharusnya disebar itu melalui akun Twitter mereka hingga membuat heboh publik.

Pihak kepolisian bersama elemen penegakan hukum lainnya sudah melakukan perburuan setelah insiden itu terjadi. Meski sempat buru-buru dihapus, namun mereka masih bisa memburu pelakunya.

Foto tersebut kadung disalin dan disebar banyak orang di media sosial. Memperlihatkan sebagian badan atas sang pesepakbola berikut tato di lengannya.

Publik diminta stop penyebaran foto jenazah Emiliano Sala

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Seorang wanita berusia empat puluh delapan tahun dari Corsham, Wiltshire lantas ditangkap usai dicurigai mengakses tanpa ijin beberapa komunikasi terkait otopsi sang pemain. Seorang pria berusia enam puluh dua tahun dari Calne, Wiltshire, juga ditangkap. Keduanya mendapatkan investigasi dan telah dilepaskan dengan jaminan bersyarat.

Linda Barker, selaku kepala pihak berwenang di Bournemouth, Christchurch dan Poole Council, menyatakan: “Kami telah bekerjasama dengan pihak kepolisian Wiltshire dan Dorset untuk menyelidiki asal gambar dari rumah duka Holly Tree Lodge bisa beredar. Menjaga privasi dan menghormati rumah duka masih menjadi prioritas kami.”

Kepolisian Wiltshire menyatakan jika tidak ada bukti penerobosan ke rumah duka, dan tidak ada bukti keterlibatan karyawan tempat tersebut. Polisi juga meminta publik stop penyebaran foto jenazah sang pemain untuk mengurangi duka keluarga dan rekan Sala.