Penyerang Manchester United Naik Gaji

Marcus Rashford, Manchester United
Marcus Rashford

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, pastinya akan mendapat dorongan semangat setelah Setan Merah putuskan untuk memberinya kenaikan gaji yang cukup signifikan. Kenaikan gaji tersebut bahkan akan diterima Rashford saat ia genap berusia 20 tahun pada 31 Oktober ini.

Rashford telah tampil sebagai pemain kunci Manchester United, sejak ia berhasil membobol tim lawan pertamanya pada tahun 2015 lalu. Musim ini, Rashford juga telah mencetak enam gol dalam 14 pertandingan yang dilakoninya bersama klub maupun Timnas Inggris.

Pemain yang saat ini masih berusia 19 tahun tersebut, disebut-sebut menghasilkan sekitar 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp880 juta per pekan sebelum bonus. Ini jadi sebuah angka yang berada di urutan terbawah dalam skala gaji para pemain di Old Trafford.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

MU dan juga manajer Jose Mourinho sangat ingin Rashford terus lanjutkan progresnya, sebelum menawarinya kenaikan gaji yang signifikan. Namun, pemain depan itu sekarang akan mendapat tawaran kesepakatan yang lebih baik. Demikian seperti diberitakan The Sun.

Performa Rashford seiring dengan meningkatnya penampilan Rashford yang mengesankan United. Rashford juga ikut membawa MU meroket ke puncak klasemen Liga Premier Inggris, di mana tim asuhan Jose Mourinho itu telah menangkan enam dari tujuh pertandingan mereka sejauh musim ini. MU bahkan hanya kebobolan dua gol.

Setan Merah akan tandang ke markas rival beratnya, Liverpool, Sabtu (14/10) malam mendatang, tak lama setelah jeda internasional berakhir.

Sebelumnya juga diberitakan, MU kehilangan Romelu Lukaku yang alami cedera pergelangan kaki. Namun, Mourinho akan berharap dia benar-benar fit untuk perjalanan ke Liverpool pada 14 Oktober.