Penyerang Muda Wolves Segera Berlabuh ke Valencia

Gilabola.com – Penyerang muda milik Wolverhampton Wanderers, Patrick Cutrone akan kembali mengalami masa peminjaman setelah sang pemain kabarnya segera berlabuh ke klub La Liga, Valencia.

Sulit mendapatkan kesempatan bermain saat masih berada di Fiorentina hingga kemudian dipulangkan lagi ke klub asalnya, Wolverhampton Wanderers, Patrick Cutrone akan kembali mengalami masa peminjaman. Menjelang ditutupnya jendela transfer musim dingin, penyerang asal Italia tersebut diberitakan oleh Sky Sport Italia akan segera berlabuh ke klub La Liga Valencia.

Sempat disebut sebagai salah satu talenta berbakat di Italia saat pertama kali memulai debutnya dengan AC Milan, nasih dari Cutrone memang berubah drastis semenjak dirinya hengkang ke Wolves. Tidak dipercaya untuk mengisi posisi utama di lini depan dari klub Liga Inggris itu, bomber berusia 23-tahun sempat kembali ke Serie A dengan memperkuat Fiorentina, tetapi ternyata situasi tetap tidak membaik baginya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah dikembalikan oleh La Viola pada awal bulan lalu, kini Cutrone ternyata memang tidak akan bertahan bersama Wolves dan segera menuju tim La Liga, Valencia. Tim asuhan Javi Gracia itu kabarnya mengalahkan kompetisi dari klub asal Serie A, Parma yang dikabarkan juga berminat untuk mendaratkan striker muda asal Italia.

Tidak mengalami masa yang baik saat terakhir kembali ke Serie A bersama Fiorentina, sepertinya menjadi pertimbangan bagi Cutrone yang akhirnya memilih untuk bergabung dengan Valencia. Bomber 23-tahun tersebut akan merasakan pengalaman baru di La Liga, karena dirinya memang berlum pernah bermain di Spanyol sebelumnya.

Channel Gilabola di Youtube

Dikabarkan memiliki kondisi finansial yang buruk, Valencia berencana memboyong Cutrone hanya dengan formula peminjaman tanpa ada opsi pembelian hingga akhir musim nanti. Los Che tampaknya hanya ingin berusaha memperkuat tim dengan segala macam daya yang pastinya bisa mereka lakukan saat ini.

Sementara untuk Cutrone sendiri, meskipun hanya pindah dengan status pinjaman tanpa opsi mendapatkan kontrak permanen, sang pemain tampaknya lebih memilih untuk mendapatkan kesempatan bermain. Eks pemain binaan akademi Milan itu tentunya berharap pengalamannya kali ini akan berakhir dengan situasi yang lebih baik baginya.

AHABET
AHABET