Pep Guardiola Akui Gugup Jelang Laga Tandang Manchester City vs Liverpool

Juara bertahan Manchester City akan menghadapi Liverpool yang belum terkalahkan dalam laga lanjutan Premier League di Anfield pada Minggu (3/10) WIB, dan manajer Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya cukup tegang.

Pep Guardiola mengakui dia akan merasa gugup dan tertekan menjelang perjalanan tandang Manchester City ke Merseyside untuk menghadapi Liverpool pada hari Minggu, tapi menegaskan bahwa itu adalah perasaan yang wajar dalam pekerjaan yang menuntut seperti ini.

Laga melawan The Reds akan menjadi pertandingan besar ketiga secara beruntun bagi The Citizens, yang sebelumnya menang 0-1 atas Chelsea di Stamford Bridge di Premier League dan kalah 2-0 dari Paris Saint-Germain di Parc des Princes di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Liverpool, di sisi lain, akan datang ke laga ini dengan modal kemenangan luar biasa 1-5 atas FC Porto di Portugal selama matchday kedua babak penyisihan grup setelah hasil imbang 3-3 yang mendebarkan di kandang tim promosi Brentford.

Manajer Manchester City Pep Guardiola, yang telah memenangkan delapan trofi utama dalam lima tahun kepemimpinannya di Stadion Etihad, mengatakan bahwa dia gugup jelang menghadapi pertandingan ini, tapi menegaskan bahwa itu adalah sesuatu yang normal.

“Semua jenis perasaan ini harus ada, kegembiraan, kegugupan, tekanan, emosi,” kata bos Catalan itu kepada Sky Sports. “Jika Anda tidak memiliki perasaan itu di pertandingan penting, seperti pertandingan kami sebelumnya atau laga besar lainnya, maka pekerjaan ini bukan untuk Anda.”

“Di musim pertama kami bermain di sana, kami kalah 1-0 dan bermain dengan buruk. Lalu kami bermain bagus, meski pada akhirnya kalah 3-0 di sana di Liga Champions. Dalam beberapa pertandingan, kami sebenarnya bisa datang dengan karakter yang bagus. Hanya saja memang bahwa pertandingan tandang di Anfield selalu menjadi salah satu laga terberat.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO