Pep Guardiola Akui Man City Tak Punya Senjata Nuklir Bak United, Chelsea & Spurs

Gilabola.com – Juara bertahan Premier League gagal membawa striker baru selama bursa transfer musim panas dan itu membuat Pep Guardiola mengakui bahwa timnya sekarang tak memiliki predator di depan gawang seperti rival-rivalnya di Premier League.

Pep Guardiola mengakui bahwa Manchester City harus beradaptasi dalam urusan mencetak gol, menjadikannya sebagai tugas bersama semua anggota tim, karena mereka tidak memiliki senjata nuklir di depan gawang bak rival mereka di kompetisi domestik.

Sebenarnya The Citizens telah menjadikan perburuan striker baru pengganti Sergio Aguero sebagai prioritas di bursa transfer, dengan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane merupakan target utama mereka, sayang bahkan uang Rp 2 Trilyun tak mampu meyakinkan Spurs untuk menjual.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City kemudian mendapatkan kesempatan besar untuk mengontrak Cristiano Ronaldo, yang mengakhiri musim 2020/2021 sebagai top skor Serie A dengan 28 gol, hanya saja mereka kemudian melewatkan kesempatan itu meski ada antusiasme besar di kalangan para pemain dan terlebih para fans.

Manchester United akhirnya berhasil membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford, sementara klub Premier League lain Chelsea bisa menyegel kesepakatan untuk memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan senilai Rp 1,94 Trilyun.

Kini jelang pertemuan timnya melawan pasukan Thomas Tuchel, Pep Guardiola menyadari kekurangan timnya, mengatakan pada konferensi pers, “Kami bertahan tanpa Aguero dengan cara yang baik dalam cara kami bermain. Ada dua opsi yang kami miliki saat ini: mengeluh atau mengatakan kami memiliki pemain luar biasa.”

“Kami tidak memiliki senjata seperti yang dimiliki tim lain seperti Chelsea, Manchester United, atau Tottenham, atau tim lain, jadi kami harus memaksimalkan apa yang bisa kami lakukan sebagai sebuah tim. Kami tidak memiliki pemain yang bisa mencetak 25 gol di liga, jadi kami harus melakukannya sebagai sebuah tim. Inilah yang akan kami coba musim ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO