Pep Guardiola Bangga Man City Bak Main 11 Pemain Meski Joao Cancelo Kartu Merah

Gilabola.com – Manchester City tetap mampu mengendalikan 71 persen penguasaan bola selama pertandingan mereka melawan Fulham meski harus bermain dengan 10 pemain sejka menit ke-16 karena kartu merah bek kanan Joao Cancelo.

Manajer Pep Guardiola mengungkapkan bahwa Manchester City bermain dengan kemarahan yang tepat usai kemenangan 2-1 mereka atas Fulham di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (5/11) malam WIB di Stadion Etihad, seperti diberitakan Sky Sports.

Sebuah umpan terobosan Ilkay Gundogan berhasil diselesaikan dengan baik oleh Julian ALvarez yang melepaskan tembakan keras ke sisi atas gawang Bernd Leno, tapi mereka kemudian dipaksa bermain dengan 10 pemain hanya 10 menit kemudian.

Joao Cancelo melakukan pelanggaran fatal dari peluang mencetak gol lawan yang membuatnya diganjar kartu merah langsung dan Andreas Pereira memanfaatkan peluangnya dari titik putih untuk menyamakan skor menjadi 1-1 bagi tim tamu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pemain pengganti Erling Haaland kemudian sempat mencetak gol melalui tandukan, sayang golnya dianulir karena offside sebelum Kevin de Bruyne memenangkan penalti secara kontroversi di menit akhir untuk memungkinkan striker Norwegia mencetak gol penentu dari titik putih.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, manajer Pep Guardiola mengungkapkan bahwa dia senang dengan kinerja yang ditunjukkan timnya saat dia mengaku bahwa pertandingan itu rasanya seperti 11v11 meski kenyataannya mereka sudah dipaksa bermain dengan 10 pemain sejak awal babak pertama karena kartu merah Joao Cancelo.

Sembari mengakui bahwa timnya terbantu oleh absennya Aleksandar Mitrovic di kubu Fulham, bos Catalan juga memuji skuad asuhannya yang menurutnya bermain dengan mengagumkan, memiliki lebih banyak peluang, lebih banyak kontrol, dan menunjukkan kepribadian, dan bermain dengan jumlah kemarahan dan kekecewaan yang tepat.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMarco Silva Sesalkan Fulham Masih Saja Kalah Meski Lawan 10 Pemain Manchester City
SelanjutnyaJesse Marsch Sanjung Kepercayaan Diri Leeds United Usai Menang Comeback vs Bournemouth