Pep Guardiola Cemaskan Rekor Buruk Setiap Bertemu Everton

Pep Guardiola Cemaskan Rekor Buruk Setiap Bertemu Everton

Gilabola.com – Pep Guardiola mencemaskan rekor buruk Manchester City setiap mereka bertemu klub Liga Inggris, Everton. Fakta memang berbicara jika kubu City belum pernah mengalahkan Everton saat bermain di Etihad stadium.

Manchester City sendiri akan kembali didatangi kubu Everton pada pekan ke-17 Premier League 2018/19, Sabtu (15/12) malam WIB. Man City harus dapatkan poin penuh jika mereka mau menyulitkan Liverpool di posisi puncak yang baru saja mereka rebut.

Pep Guardiola sadar jika Manchester City tatap laga kali ini dengan rekor yang buruk. Guardiola BELUM PERNAH kalahkan Everton, saat bermain di Etihad stadium. Sang pelatih selalu saja meraih hasil imbang meski Everton lebih sering diprediksi akan kalah.

BACA:  Tottenham Hotspur Lamar Penyerang Liverpool Divock Origi

Pep Guardiola juga memuji Everton sebagai tim yang paling alot musim ini untuk mereka kalahkan. Everton bukan sekali saja membuat raksasa seperti Liverpool dan Chelsea sampai kocar-kacir. Guardiola mencemaskan kondisi skuadnya yang kelelahan.

“Saya bisa bilang pada semua pertandingan melawan Everton kalau kami sudah bermain sangat baik, apalagi di tahun pertama. Tak sama pada tahun kedua karena kami mendapat kartu merah dan kami sampai tertinggal skor 1-0, tetapi kami bisa tampil hebat di babak kedua,” sambutnya melalui laman resmi Manchester City.

BACA:  Arsenal Bisa Diperkuat Mesut Ozil Lagi Saat Hadapi Chelsea

Pep Guardiola berharap bisa menang meski pemain kelelahan

Advertisement
OLE777
OLE777

“Kami sudah memainkan laga yang bagus saat melawan mereka, namun kami tetap saja tidak bisa menang. Ini adalah pertandingan yang lain lagi. Semakin sulit lagi karena dimainkan setelah Liga Champions, kemarin kami sangat kelelahan sekali. Ya, kita lihat sajalah bagaimana kami bereaksi nantinya di pertandingan.”

“Everton itu bisa bermain baik bukan hanya saat mereka lagi melawan Liverpool saja, namun saat melawan Chelsea mereka juga sangat disiplin dan bagus. Skuad polesan Marco Silva menurut saya selalu bisa bermain dengan rapi dan enak ditonton.”

BACA:  Prediksi Manchester United vs Brighton 19 Januari 2019

“Masih ingat pada musim sebelumnya saat kami kehilangan poin, kami langsung harus bekerja keras. Sekarang kami juga harus fokus kerja keras untuk mengalahkan mereka,” pungkasnya.

Berita SebelumnyaPelatih Inter Milan Tak Peduli Lagi Soal Isu Pemecatan
Berita SelanjutnyaPelatih Arsenal Tak Pelit Bagi Tips Cara Menang 22 Pertandingan