Pep Guardiola Curiga Solskjaer Coba Pengaruhi Wasit

Pep Guardiola Curiga Solskjaer Coba Pengaruhi Wasit

Gilabola.com – Pep Guardiola curiga Ole Gunnar Solskjaer coba pengaruhi wasit Liga Inggris. Manajer Manchester City itu masih kesal dengan ucapan lawannya.

Pep Guardiola sebelumnya kaget saat mendengar manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menuding Manchester City akan main kasar. City dinilai akan berusaha menggunakan segala cara untuk menggagalkan serangan balik Setan Merah.

“Semua pemain saya harus siap untuk semua tekanan jadi kami bisa bertahan sebaik mungkin. Kami harus siap untuk agresi mereka yang akan menyasar kaki dan kalau perlu menendang pemain saya,” ujar Solskjaer.

“Saya yakin pasti akan ada banyak pelanggaran yang mereka lakukan. Tapi mereka selalu tidak dapat kartu kuning kan? Itu karena mereka banyak mengirim pemain ke depan sampai wasit tidak bisa melihat jelas saat ada pelanggaran.”

Pep Guardiola tegaskan tak pernah didik Manchester City jadi nakal

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Merasa tidak memulai keributan, Guardiola tidak mengerti dengan komentar pedas Solskjaer. Guardiola lantas curiga jika hal itu sengaja manajer lawan lakukan untuk mempengaruhi wasit Andre Marriner yang akan memimpin pertandingan.

“Saya yakin itu pasti alasan dia yang sebenarnya. Tapi tetap saja saya yakin usaha itu tidak akan berhasil, karena kami tidak akan main kasar kok,” balas Guardiola yang sedih para pemain City dituding akan main kasar.

“Tim saya tidak dibuat dengan cara seperti itu, caya deh. Selama sepuluh musim sebagai manajer, saya tidak pernah siap untuk permainan akal-akalan seperti ini. Tidak pernah sama sekali.”

“Dalam dunia bola, kalian adakalanya lakukan kesalahan karena kejadiannya juga sangat cepat. Meski begitu saya tidak pernah bilang kalau pemain saya harus berbuat jelek terhadap lawan,” pungkasnya.