Pep Guardiola Doakan Raheem Sterling Betah Di Manchester City

Pep Guardiola mulai mendoakan agar Raheem Sterling terus betah di klub Liga Inggris, Manchester City. Meski kontraknya belum habis, namun sang manajer sudah ingin agar Sterling pikirkan perpanjang kontrak.
Berita Terkini - Pep Guardiola mulai mendoakan agar Raheem Sterling terus betah di klub Liga Inggris, Manchester City. Meski kontraknya belum habis, namun sang manajer sudah ingin agar Sterling pikirkan perpanjang kontrak.

Gilabola.com – Pep Guardiola mulai mendoakan agar Raheem Sterling terus betah di klub Liga Inggris, Manchester City. Meski kontraknya belum habis, namun sang manajer sudah ingin agar Sterling pikirkan perpanjang kontrak.

Nama Raheem Sterling memang sejatinya masih memiliki kontrak bersama Manchester City hingga tahun 2020 mendatang. Meski masih kejauhan, namun Pep Guardiola mulai menginginkan sang pemain untuk terus menandatangani kontrak barunya dan bertahan lebih lama lagi di Emirates Stadium.

Raheem Sterling (23 tahun) sendiri di musim ini merupakan salah satu bagian penting dari kesuksesan The Citizens untuk menjuarai Premier League. Sang bintang rajin juga mendapatkan kesempatan bermain hingga turun dalam 32 pertandingan Manchester Biru.

Sterling lantas dikabarkan telah mendapatkan tawaran kontrak baru lagi dari pihak manajemen klub. Masalahnya, dalam beberapa pemberitaan belakangan nama Sterling malah disebutkan sedang menunda pembicaraan kontrak setidaknya hingga Piala Dunia berakhir dulu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tak ingin berlama-lama, Pep Guardiola lantas mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin jika sang pemain mau menyepakati sodoran kontrak barunya saja. Guardiola masih ingin menggunakan kehebatan Raheem Sterling lebih lama lagi.

“Pihak klub, presiden, dan saya sendiri juga sama-sama ingin melihat dirinya bertahan untuk waktu yang lama dan mau menandatangani kontrak baru,” jelas Pep Guardiola seperti yang dilansir dari Goal.

“Hal itu sekarang tidak ada di kepala saya juga, karena saya akan berlibur dulu setidaknya dalam waktu dua hari. Kami (Manchester City) hanya ingin dia terus bertahan selama mungkin. Semoga saja terjadi,” pungkasnya penuh harap.

Keinginan sang manajer bisa dimengerti. Sterling sendiri debut bersama The Citizens dimulai pada tahun 2015 silam. Dirinya sukses dijemput dari raksasa Liverpool dengan dana 44 juta poundsterling. Dirinya mencatatkan total 95 penampilan di Premier League dan mencetak 18 gol untuk Liverpool.