Pep Guardiola Girang Teknologi Bela Manchester City

Gilabola.com – Pep Guardiola girang teknologi membela Manchester City, termasuk saat lawan Burnley. Klub Liga Inggris itu masih terus melaju.

Pep Guardiola selaku manajer Manchester City sangat bersyukur mengetahui teknologi gawang memihak pada timnya. Kubu City selamat lagi usai nyaris gagal beberapa milimeter saja saat lawan Burnley.

Gol ke-20 Sergio Aguero dalam musim ini hampir gagal melewati garis yang mati-matian dipertahankan Matt Lowton. Guardiola dengan bercanda mengaku sampai gemetaran melihat selisih yang bisa menentukan hasil laga mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski bukan tipikal performa City, namun tetap saja Guardiola masih bisa selebrasi heboh untuk menghibur fans yang sudah jauh-jauh datang berikan dukungan. Mereka jadi dapat poin geser Liverpool dengan sisa dua laga lagi untuk dituntaskan.

“Kami memang berhak untuk menang, karena kami juga menciptakan banyak peluang tadi. Saya benar-benar bahagia melihat cara kami mengendalikan mereka,” ujar Guardiola.

Pep Guardiola optimis tatap sisa musim Manchester City

“Kami datang ke stadion yang bertipikal khas Inggris dan kami sukses menguasainya hingga ke pojokan,” lanjutnya lagi.

Guardiola tidak mempermasalahkan semua insiden yang ada dalam laga tersebut. Ia juga tidak mempermasalahkan semua insiden yang sudah dialami oleh skuad polesannya musim ini. Peran teknologi gawang dan VAR sudah banyak membantu langkah City.

“Tanpa adanya teknologi mungkin tidak akan diberikan. Ada penalti yang tidak diberikan, tapi itu makanya saya jadi suka dengan teknologi. Semua yang sudah kami selesaikan sepanjang dua musim, tidak ada yang memberikan kemenangan kepada kami. Kami sendiri yang harus meraihnya,” pungkas Guardiola.

City memang kembali ke puncak dengan 92 poin di tas mereka. Sebaliknya, Liverpool jadi turun ke tangga kedua dengan bekal tipis 91 poin. Poin City berbeluang bertambah banyak saat akan melawan Leicester City pada hari Selasa (7/5), pukul 02.00 Wib.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO