Pep Guardiola Jelaskan Kenapa Leroy Sane Duduk Di Tribun Penonton

Berita Liga Inggris, Leroy Sane, Manchester City
Berita Liga Inggris - Leroy Sane saat kebingungan sendiri dilapangan.

Gilabola.com – Pep Guardiola masih bersedia menjelaskan alasan kenapa sosok Leroy Sane terlihat duduk di Tribun Penonton saat lawan klub Liga Inggris, Newcastle United. Sane sendiri tidak sedang cedera atau tengah menjalani hukuman.

Leroy Sane memang ada terlihat berada di tribun penonton saat Manchester City menang tipis 2-1 atas Newcastle di pekan keempat Liga Inggris. Sosok bintang muda Jerman itu terekam kamera lagi asyik duduk bersebelahan dengan Kevin De Bruyne.

Apabila sosok De Bruyne ada di tribun karena memang dalam periode pemulihan cedera, Sane tidak mengalami kondisi kesehatan yang sama. Kondisinya dikabarkan tidak bermasalah dan dia juga tidak sedang menjalani hukuman yang melarangnya bermain.

Karuan banyak suporter yang bertanya-tanya terkait penampakan tersebut. Pep Guardiola lantas memberikan penegasannya. “Dia memang tidak masuk skuad ya,” jawab Pep Guardiola ketika ditanya baik-baik soal Sane.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Nama Sane sendiri aslinya masih pemain penting yang ikut mengantar City menjuarai Premier League dengan banyaknya rekor musim lalu. Leroy Saney juga sampai sempat dianugrahi gelar pemain muda terbaik.

Leroy Sane kena rotasi Pep Guardiola juga di Manchester City

Semua kontribusi Sane tidak membuat dia bebas dari rotasi yang dilakukan oleh Pep Guardiola saat fans masih ingin melihatnya beraksi dilapangan. Raheem Sterling dan Riyad Mahrez juga pernah kebagian dan sepertinya saat ini memang giliran Sane.

“Beberapa waktu lalu Raheem Sterling, Riyad Mahrez, atau Bernardo Silva, juga Sergio Aguero atau Gabriel Jesus juga sudah. Kami toh punya enam striker dan saya mengambil keputusan terkait dengan lawan yang dihadapi satu persatu.”

“Leroy Sane itu pemain penting kami musim lalu dan semoga saja penting buat kami di musim ini,” pungkas Pep Guardiola.