Pep Guardiola Marah-Marah Karena James Milner Tidak Diganjar Kartu Merah

Manajer Manchester City Pep Guardiola merasa yakin bahwa pemain Liverpool James Milner harusnya menerima kartu kuning kedua dan tuan rumah bermain dengan 10 pemain selama pertemuan mereka di Anfield.

Pep Guardiola mendapat kartu kuning dari wasit karena kemarahannya kepada jajaran pengadil lapangan selama babak kedua dalam pertemuan antara Liverpool vs Manchester City pada Minggu (3/10) malam WIB di laga lanjutan Premier League.

Kemarahan bos Catalan itu karena dia merasa bahwa pemain tuan rumah James Milner harusnya mendapatkan ganjaran kartu kuning kedua lantaran pelanggarannya kepada Bernardo Silva, sayangnya bahwa wasit memilih untuk tidak mengambil tindakan apapun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah kejadian itu, Mohamed Salah kemudian mencetak gol solo yang mengesankan setelah melewati beberapa pemain bertahan Manchester City, meski akhirnya tim tamu berhasil menyamakan kedudukan kembali melalui aksi Kevin de Bruyne.

Selama babak kedua tersebut, Pep Guardiola yang masih tidak bisa menerima atas lolosnya James Milner dari kartu kuning kedua kemudian terus berteriak kepada pengadil lapangan selama beberapa menit, membuatnya lantas diberi kartu peringatan untuk memintanya duduk kembali.

Usai pertandingan, taktisi Catalan itu akhirnya angkat bicara soal insiden tersebut, mengatakan, “Itu kartu kuning. Sudah jelas. Ini Anfield, ini Old Trafford. Jika situasi itu dilakukan oleh pemain kami, maka pemain kami pasti akan diusir keluar dari lapangan. Jelas. Itu adalah kartu kuning kedua.”

Menanggapi kemarahan Pep Guardiola, Jurgen Klopp kemudian bereaksi, mengatakan kepada Sky Sports tentang James Milner, “Pep sedikit marah atas kejadian itu. Saya melihat reaksi Pep dengan jelas tetapi saya tidak tahu persis mengapa dia melakukan itu. Milner melakukannya dengan sangat baik di babak pertama dan tidak mudah untuk bertahan dari para pemain mereka (City).”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO