Pep Guardiola Menolak Jadi Pelatih Chelsea

Berita Pep Guardiola Menolak Jadi Pelatih Chelsea

Gilabola.com – Pep Guardiola menolak jadi pelatih Chelsea dan tidak mau dikaitkan lagi dengan raksasa Liga Inggris tersebut. Alih-alih bersedia, untuk memikirkan jadi pelatih The Blues saja ia tidak sudi.

Bos Manchester City Pep Guardiola tidak ragu sedikitpun menolak peluang emas gantikan Maurizio Sarri di Chelsea. Bukan rahasia lagi jika nasib Sarri di klub yang ia tangani saat ini dalam keadaan diujung tanduk.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Laga selanjutnya dipercaya akan menjadi penentu masa depan Sarri. Saat hal tersebut lagi memanas, beberapa nama mulai dimunculkan sebagai suksesor sang manajer. Tersebutlah nama Pep Guardiola dalam daftar prospek pelatih Chelsea.

Warga Katalan itu langsung membantah dan menilai jika dirinya tidak akan mungkin menjadi pelatih Chelsea. Ia tak mau memikirkan hal itu dengan peluang bisa kerjasama dengan mantan Barcelona Ferran Soriano dan Txiki Begiristain di Etihad. Pep Guardiola menolak jadi pelatih Chelsea dan tegaskan niatnya di City.

Pep Guardiola menolak jadi pelatih Chelsea dan yakin karir di Manchester City

“Saya tidak akan pernah menjadi pilihan potensial untuk melatih Chelsea. Saya pernah melatih Barcelona dan kemudian ke Bayern. Saya memutuskan pergi ke Munchen dan mendarat di sini bersama Ferran dan Txiki. Mereka percaya saya dan saya juga percaya mereka,” tegas Pep Guardiola melalui triballfootbal.

“Semua pemain juga tahu siapa yang sudah menjadi pelatihnya dan siapa yang akan menjadi pelatih selanjutnya. Hal itu terjadi dengan stabil. Itu adalah cara terbaik untuk melakukan sesuatu dalam jangka waktu panjang, bukan hanya untuk waktu singkat saja,” pungkas sang pelatih Manchester City.