Pep Guardiola Minta Pemain Manchester City Banyak Tidur

Pep Guardiola Minta Pemain Manchester City Banyak Tidur

Gilabola.com – Pep Guardiola minta semua pemain Manchester City banyak tidur usai kalahkan Manchester United. Klub Liga Inggris itu harus terus bugar.

Pep Guardiola semakin deg-degan dengan peluang juara Liga Inggris musim ini usai mempermalukan Manchester United. Ia ingin semua pemain Manchester City mulai banyak tidur dan stop menonton siaran televisi.

Guardiola menilai jika City dan Liverpool sama-sama layak untuk juara Premier League musim ini. Hal itu ia sampaikan usai tim menang skor 0-2 di kandang Ole Gunnar Solskjaer. City jadi rebut posisi puncak dari kubu The Reds akibat kemenangan tersebut.

Guardiola menyadari semakin besarnya tekanan persaingan dengan kubu Jurgen Klopp. City raih 89 poin dari 35 pertandingan. Baik City maupun Liverpool kini sama-sama punya tiga laga tersisa. Wajar jika sang manajer cemas timnya akan terpeleset dalam proses menuju juara.

Pep Guardiola minta Manchester City tenang

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya bisa mengerti betapa hebatnya tekanan yang kami dapat saat ini, bahkan saat main di sini dengan Marcus Rashford dan Jesse Lingard terus berlari dibelakang kami,” ujar Guardiola melalui Sky Sports. “Saya bilang ke semua pemain kalau kami harus menang, tak peduli apapun yang terjadi.”

“Penting untuk tetap tenang. Kami toh belum jadi juara dengan tiga laga tersisa. Rasanya mengerikan dengan semua poin yang kami dapat dan yang Liverpool dapatkan.”

“Saya bilang ke semua pemain saya kalau mereka jangan baca semua berita tentang besok. Saya juga larang mereka nonton televisi. Pokoknya semua pemain saya minta banyak tidur saja untuk laga selanjutnya. Kedua tim sama-sama berhak jadi juara.”

“Tapi tetap saja salah satunya yang akan jadi pemenang di akhir musim. Siapa saja yang posisi dua tidak akan menyesal, karena sudah memberikan segalanya untuk juara. Semua pemain dan fans harus bersikap setenang mungkin,” pungkasnya.