Pep Guardiola Puji Jack Grealish, Yakin Dia Bisa Selevel Raheem Sterling Bagi Man City

Gilabola.com – Rekrutan anyar Rp 2 Trilyun Jack Grealish akhirnya pecah telur di pertandingan kompetitif ketiganya bersama Manchester City dan kini dia mendapatkan pujian dari manajernya.

Pep Guardiola percaya bahwa Jack Grealish memiliki kualitas untuk meniru kontribusi penting Raheem Sterling bagi Manchester City dalam mencetak gol setelah dia membuka keran golnya bagi tim barunya di Stadion Etihad.

Gelandang internasional Inggris itu datang dengan rekor transfer Premier League usai ditebus juara bertahan Liga Inggris dari Aston Villa senilai Rp 2 Trilyun, namun dia masih memiliki masa adaptasi yang sulit usai terlibat dalam kekalahan 1-0 dari Leicester City di Community Shield dan 1-0 dari Tottenham Hotspur di laga pembuka liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 25 tahun itu baru akhirnya membuka keran golnya bagi Manchester City saat dia menyumbang satu gol dalam kemenangan telak 5-0 timnya atas tim promosi Norwich City di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (21/8) malam WIB.

Kini mantan kapten Aston Villa itu mendapatkan pujuan dari manajernya Pep Guardiola yang mendukung gelandang internasional Inggris itu untuk menyamai kontribusi rekan senegaranya Raheem Sterling di Stadion Etihad.

“Jika dia memiliki mentalitas untuk mencetak gol seperti Raheem Sterling, maka ya dia bisa,” kata Pep Guardiola pada konferensi pers tentang apakah Jack Grealish akan memiliki dampak yang sama seperti Raheem Sterling yang telah mencetak lebih dari 20 gol dalam tiga dari empat musim terakhirnya.

“Raheem, ketika saya tiba di sini, empat atau lima tahun lalu, tidak memiliki gol di benaknya. Itu segera berubah. Hari ini Raheem mencetak gol karena dia sering berada di posisi sentral serangan. Sejak musim pertama dia berubah pikiran dan memutuskan bahwa dia akan mencetak gol, mencetak gol, mencetak gol. Saya tidak tahu apakah Jack memiliki mentalitas bahwa dia akan mencetak gol dan memenangkan pertandingan, saya harus menemukannya. Tentu dengan kualitasnya, dia bisa melakukannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO