Pep Guardiola Sebut Cristiano Ronaldo Masih Bakal Cetak Gol Hingga Usia 75 Tahun

Pep Guardiola malu-malu saat membahas tentang pembicaraan transfer Manchester City untuk merekrut Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu, tapi dia memberikan pujian yang besar pada superstar Portugal itu atas konsistensi permainannya di depan gawang.

Pep Guardiola mengatakan Cristiano Ronaldo masih akan mencetak gol bahkan ketika dia berusia 75 tahun, menyebut bahwa dia bersama Lionel Messi pantas mendapatkan pujian khusus atas level atas yang secara konsisten mereka pertahankan selama satu dekade setengah.

Penyerang internasional Portugal kembali ke Old Trafford selama musim panas lalu dari Juventus dengan mahar transfer senilai Rp 261 Milyar dan di usia 36 tahun, dia masih memamerkan ketajaman yang mengesankan di depan gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah dua gol penyelamat yang dicetaknya selama laga imbang 2-2 melawan Atalanta di Liga Champions, Cristiano Ronaldo kini berarti telah mencetak sembilan gol dalam 11 penampilannya di semua kompetisi dan menjadi tokoh penting bagi Manchester United.

Kini jelang pertemuan derby Manchester pertama di Premier League musim ini, manajer Manchester City Pep Guardiola memberikan pujian atas konsistensi level pemenang lima Ballon d’Or tersebut, mengatakan kepada Sky Sports, “Dia akan mencetak gol sepanjang hidupnya. Dia akan berusia 75 tahun, mungkin pensiun, tetapi dia akan bermain di lapangannya sendiri dan dia akan mencetak gol.”

“Ronaldo dan Messi, apa yang telah mereka lakukan dalam satu dekade terakhir di dunia sepak bola untuk terus mencetak gol dan membantu tim mereka menang, itu berbicara sendiri. Ini bagus untuk Liga Inggris bahwa dia kembali. United milik Cristiano dan Cristiano milik United. Ini sangat cocok.”

Sebenarnya selama musim panas lalu Cristiano Ronaldo justru sangat dekat dengan kemungkinan transfer ke Manchester City, sebelum beberapa alasan membuat transfer tersebut akhirnya gagal dan sang penyerang berbalik kembali ke Manchester United.

Ditanya mengenai transfer yang gagal itu, Pep Guardiola malu-malu menjawab, “Anda harus bertanya kepada mereka. Ole mengatakan bahwa dia tidak bisa membayangkan dia berada di sini. Anda harus bertanya kepada mereka. Apakah menurut Anda keduanya senang memiliki satu sama lain di sana? Itu yang terpenting.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO