Pep Guardiola Tersinggung Klaim Manchester City Terbaik Sepanjang Masa

Pep Guardiola langsung tersinggung saat mendengar klaim jika raksasa Liga Inggris Manchester City adalah klub Inggris terbaik sepanjang masa. Ia langsung sengit membantah pendapat tersebut.
Berita Terkini - Pep Guardiola langsung tersinggung saat mendengar klaim jika raksasa Liga Inggris Manchester City adalah klub Inggris terbaik sepanjang masa. Ia langsung sengit membantah pendapat tersebut.

Berita Terbaru – Pep Guardiola langsung tersinggung saat mendengar klaim jika raksasa Liga Inggris Manchester City adalah klub Inggris terbaik sepanjang masa. Ia langsung sengit membantah pendapat tersebut.

Pep Guardiola memang memilih langsung membantah jika klub Liga Inggris Manchester City merupakan klub dengan kualitas terbaik musim lalu dan klub eranya terbaik sepanjang masa. Meski bisa juara, namun Guardiola menilai kekuatan City bukan pada kemampuan individu pemain saja.

Manchester City sendiri terbukti bisa meraih dua gelar yakni Liga Inggris dan Piala Liga yang jelas membanggakan semua fans setia mereka. The Citizens juga sekalian bisa memecahkan rekor di Liga Inggris dengan mengoleksi 100 poin! Kurang?

BACA:  Phil Foden Catatkan Statistik Lebih Baik Dibanding 2 Bintang Manchester United

Jika dirasa masih kurang, Manchester City juga menjadi klub yang menciptakan paling banyak gol dan paling banyak meraih kemenangan dalam total 38 pertandingan! Masih kurang? Manchester City juga selalu tampil sangat atraktif dan enak ditonton dalam setiap pertandingan mereka.

“Kunci kami (Manchester City) musim lalu dan musim sebelumnya adalah ada pada suasana ruang ganti. Semua orang punya kualitas yang luar biasa sebagai seorang manusia,” jelas Pep Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

BACA:  Jose Mourinho Kesal Publik Tanya Pogba Terus Usai Tim Kalah 3-1

“Itulah yang menjadi rahasia sebenarnya dari kekuatan kami. Bagaimana kami bisa saling menghormati satu sama lain, juga saling menghormati dengan para staf kami,” lanjutnya lagi.

Inginkan konsistensi, Pep Guardiola juga sekalian berharap timnya tidak cepat puas dengan prestasi musim lalu. Ia ingin semua pemain sadar jika seluruh klub papan atas bakal berbenah dalam bursa transfer kali ini untuk mempecundangi City musim depan.

“Kami tim terbaik sepanjang masa? Saya tidak yakin sama sekali. Kalau kami ingin menjadi tim terbaik sepanjang sejarah, maka kami harus bisa meraih lebih banyak gelar lagi daripada sebelumnya,” ujarnya.

“Oke tahun lalu kami mungkin yang terbaik ya. Tetapi kami tetap bukan terbaik sepanjang sejarah,” pungkasnya dengan sewot.

BACA:  Hasil Manchester City vs Manchester United Skor 3-1, Pembantaian di Stadion Etihad