Pep Guardiola Tertarik Datangkan Gelandang Real Madrid yang Pernah Dibuangnya

Pep Guardiola telah meminta gelandang yang pernah dibuangnya selama di Bayern Munchen untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Manchester City, dan sang pemain kabarnya akan merespon setelah 1 Januari 2022 mendatang.

Manajer Manchester City bertekad untuk memperkuat lini tengah timnya pada bursa transfer berikutnya, hanya saja dia sangat selektif pada pemain yang benar-benar bisa beradaptasi dengan taktiknya di Stadion Etihad.

Bos Catalan itu saat ini memiliki Ilkay Gundogan di skuadnya yang bisa memerankan gelandang box to box dengan sangat baik bagi The Citizens, tapi dia tidak bisa selalu tersedia karena kerap terkendala masalah kebugaran, termasuk di musim ini dia sempat absen karena masalah hamstring.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang Pep Guardiola dikabarkan tengah melirik kesempatan untuk mengontrak Toni Kroos dari Real Madrid, saat gelandang internasional Jerman itu akan melihat kontraknya di Santiago Bernabeu berakhir pada musim panas 2023 mendatang, menurut laporan El Nacional.

Memang pemain berusia 31 tahun itu merasa tak senang dengan situasinya di ibukota Spanyol saat ini, merasa bahwa kesempatannya pergi ke Piala Dunia 2022 mendatang akan terganggu jika dia masih bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti, yang baru memainkannya tiga kali saja musim ini.

Toni Kroos ingin mendapatkan kontrak besar terakhirnya di usia kepala tiga, tapi dia tidak ingin mengulang kesalahan Luka Modric yang menyesal setelah menandatangani kontrak baru karena dia kemudian tahu bahwa dia akan mendapatkan waktu bermain yang terbatas pada akhirnya di Real Madrid.

Carlo Ancelotti ingin mengandalkan para gelandang muda timnya seperti Ernesto Valverde dan Eduardo Camavinga untuk bermain bersama Casemiro, membuat mantan gelandang Bayern Munchen mulai berpikir apakah lebih baik bertahan di Real Madrid, klub di mana dia sangat nyaman, atau mulai mencari tantangan baru di luar Spanyol.

Dengan kontra Toni Kroos tersisa setahun lagi, Florentino Pérez tidak punya pilihan selain merundingkan transfer. Di sinilah Manchester City akan masuk untuk mendapatkan pemain berpengalaman dan berkualitas untuk memperkuat lini tengah mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO