Pep Guardiola Tutup Peluang Datangkan Neymar

Neymar sulit dilepas oleh PSG, kata pelatih Pep Guardiola.
Neymar sulit dilepas oleh PSG, kata pelatih Pep Guardiola.

Berita Terbaru – Manajer Manchester City Pep Guardiola telah menutup prospek penandatanganan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar pada musim panas ini.

Bintang Brasil Neymar membuat penggemar Manchester City senang bulan lalu ketika dia menegaskan kembali keinginannya untuk bermain di bawah arahan Guardiola.

“Saya selalu ingin bekerja sama dengan Guardiola,” kata Neymar kepada ESPN Brasil pada akhir Mei lalu. “Dia berbeda. Saya tiba di Barcelona setahun setelah dia pergi. Saya benar-benar ingin bekerja dengannya.”

Namun pendukung Manchester City harus siap-siap kecewa setelah Pep Guardiola memberikan komentar menanggapi pernyataan Neymar.

Pelatih asal Spanyol itu tidak melihat adanya peluang untuk memboyong bintang Brasil itu pada musim panas ini. Alasannya adalah karena PSG bakal sulit melepas pemain termahal dunia tersebut setelah dia hanya semusim berkarya di sana.

“Saya tidak akan pergi ke Paris Saint-Germain (untuk lamar Neymar) dan dia tidak akan pergi ke Manchester,” kata Guardiola di sela-sela turnamen golf di Catalonia.

BACA:  Hancur! Cristiano Ronaldo, Messi, Lenyap Dari 3 Besar Ballon d'Or

“(Akankah Neymar pergi) ke Madrid? Saya sudah mendengar (rumor) itu, tapi saya tidak tahu, saya tidak tahu. Yang  saya tahu adalah meninggalkan Paris (PSG) tidaklah mudah.”

“Meninggalkan Paris tidak mudah karena PSG adalah PSG. Tetapi dalam sepakbola kita tahu bahwa segala sesuatu mungkin terjadi,” jelas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini.