Pep Guardiola Yakin Raheem Sterling Bertahan di Manchester City

Pep Guardiola Yakin Raheem Sterling Bertahan di Manchester City

Pelatih Pep Guardiola pastikan Raheem Sterling tak akan tinggalkan Manchester City dan segera teken kontrak baru.

Walau tak ada yang pasti di dunia sepakbola, namun Pep Guardiola yakin Raheem Sterling mau memegang terus komitmennya di Manchester City.

“Anda tidak pernah bisa yakin dengan situasi di dunia sepakbola, tapi saya tidak melihat Sterling akan pergi, ke klub manapun. Kedengarannya seperti negosiasi yang sulit – agennya tahu semua trik – tapi dia bisa memenuhi semua impiannya di City,” tandas Pep Guardiola kepada Manchester Evening News.

Guardiola juga yakin, kesepakatan yang ditawarkan Manchester City kepada pemain andalannya itu tak mungkin didapatkan Rahem Sterling di klub lain.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dalam hal jendela transfer, kecuali ada cedera jangka panjang untuk pemain kunci atau kesempatan muncul untuk gelandang bertahan kelas atas, saya ragu akan ada sesuatu yang terjadi. Sangat jarang Anda menemukan nilai di pasar Januari dan City punya banyak perlindungan untuk semua posisi – kecuali untuk Fernandinho (yang telah berusia 33 tahun),” ungkapnya.

Jadi Incaran Real Madrid

Pada Agustus lalu, Real Madrid dikabarkan telah perbarui minatnya terhadap Sterling, yang kabarnya memungkinkan pemain itu pindah ke Bernabeu tahun depan.

Advertising
Advertising

Madrid sebelumnya bahkan yakin bisa menggaet Sterling pada muaim panas lalu, walau belakangan hal itu diralat dan Sterling dinyatakan akan jadi target transfer jangka panjang mereka.

Kontrak Raheem Sterling, 23 tahun, di Etihad Stadium memang baru akan berakhir pada Juni 2020. Kabarnya lagi, pembicaraan pembaruan kontrak pemain itu dengan Manchester City telah menemui jalan buntu pada awal musim panas ini.