Pepe Mantan Bek Real Madrid Segera Gabung Wolves

Pepe Mantan Bek Real Madrid Segera Gabung Wolves

Gilabola.com – Pepe – mantan ikon lini belakang Real Madrid, akan gabung tim promosi Liga Premier, Wolverhampton, Januari mendatang. Pemain asal Portugal itu sebelumnya didepak klub Turki, Besiktas, karena meminta upah yang besar.

Pepe sebenarnya tunjukkan kinerja hebat di tim Super Lig Turki, Besiktas, di mana ia berhasil mencetak tujuh gol dalam 52 penampilannya. Namun secara tiba-tiba kontrak pemain berusia 35 tahun itu diputus setelah mantan bintang Real Madrid tersebut mendesak klub agar memberinya upah besar.

Kini, bek tengah yang terkenal itu akan beralih ke Wolverhampton, di mana ia akan tampil di divisi teratas Inggris untuk pertama kalinya.

Sudah Tertarik Datangkan Pepe Sejak Musim Panas

Menurut media Portugal, Record, petinggi Wolves akan segera datangkan bek veteran tersebut secara gratis pada Januari mendatang. Mereka memang tengah berusaha memperkuat lini pertahanan dan menambah kedalaman skuad mereka di paruh ke dua musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menurut SunSport, Wolves sudah tertarik untuk datangkan pemain internasional Portugal itu pada musim panas lalu. Tapi, langkah yang mereka lakukan tak berhasil wujudkan impian tersebut karena Pepe lebih dulu disambar Besiktas.

Wolves Sudah Dipenuhi Pemain Asal Portugal

Kini, Pepe akan bergabung dengan Wolves yang sebelumnya sudah dipenuhi sejumlah pemain bintang asal Portugal. Selain itu ada pula manajer asal Portugal, Nuno, di klub promosi Liga Premier tersebut. Selain itu, Wolves juga sudah memiliki Rui Patricio, Ruben Neves, Joao Moutinho dan Diego Jota di jajaran pemain mereka.

Sebagai tim promosi, Wolves berhasil meroket di Liga Premier, di mana mereka kini bertengger di posisi tujuh setelah 17 pertandingan. Wolves juga hanya satu poin di belakang Manchester United, dan punya lini pertahanan terbaik di luar tim empat besar Inggris musim ini.